Sunday 15 April 2018

Tips Merencanakan Jenis Kelamin Anak Sedini Mungkin

 Merencanakan Jenis Kelamin Anak memang boleh dilakukan cara Merencanakan Jenis Kelamin Anak Sedini Mungkin
Merencanakan Jenis Kelamin Anak memang boleh dilakukan, meski balasannya nanti tentu sesuai dengan kondisi dari Tuhan SWT. Dan impian untuk mempunyai anak jenis kelamin tertentu (misal anak pertama laki-laki anak selanjutnya perempuan) yaitu fitrah insan yang tidak sanggup dibohongi. Anak tentu anugerah yang selalu ditunggu dan kelahirannya selalu disambut dengan suka cita, apalagi apabila buah hati lahir dalam keadaan sehat, normal dan dengan jenis kelamin yang sesuai dengan impian oleh kedua orang tua.

Merencanakan Jenis Kelamin tertentu biasanya juga dikarenakan alasan lantaran sudah mempunyai anak dengan jenis kelamin tertentu, menyerupai sudah punya dua anak perempuan, sehingga biasanya pasangan suami istri menginginkan untuk mempunyai anak laki-laki supaya suasana di rumah menjadi lebih ramai. Atau sesudah pasangan suami istri mempunyai anak laki-laki, maka biasanya sang ibu ingin ada anak perempuan yang menemaninya ketika tua.

Perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan kedokteran ketika ini sangat memungkinkan pasangan suami istri untuk berusaha mendapat anak dengan jenis kelamin tertentu. Salah satu cara yang sanggup kau lakukan yaitu dengan metode yang telah diperkenalkan oleh www.anakpilihan.com.

Metode kegiatan kehamilan ini sama sekali tidak melalui proses minum obat atau bahkan operasi. Karena mereka memilih jenis kelamin anak dengan memakai metode polaritas membrane ovum, yang berasal dari penelitian selama 15 tahun di Perancis.

Penelitian tersebut menemukan bahwa, membran ovum mengandung daya energi yang mengelilinginya. Daya energi tersebut bersifat berubah – ubah sesuai siklusnya, mulai dari sifat kasatmata ke netral kemudian negatif. Dan perlu kau ketahui bahwa siklus perubahan rujukan ini sanggup diprediksi secara akurat namun memang siklusnya terpisah dari siklus menstruasi wanita.

Dalam satu tahun ada 360 hari, 70 hari di antara satu tahun tersebut menghasilkan daya positif, yang meningkatkan kemungkinan terjadinya anak perempuan. Dan ada 70 hari di waktu lain yang menghasilkan daya negatif, yang memungkinkan pasangan suami istri untuk mendapat anak laki-laki. Sedangkan sisa hari dalam satu tahun yaitu 220 hari lagi mempunyai daya energi netral, sehingga sanggup menghasilkan anak perempuan dan laki-laki dengan perbandingan 50:50 untuk menjadi anak perempuan atau lelaki.

Sperma laki-laki mengandung material genetik yang disebut kromosom X dan Y, hal ini yang memilih jenis kelamin anak. Sperma yang mengandung kromosom X akan tertarik dengan energi kasatmata dan kromosom Y akan tertarik dengan energi negatif pada wanita. Sehingga ketika membran ovum pada perempuan mengandung daya positif, maka akan menarik sperma yang membawa kromosom X (kromosom X yang mempunyai energy negatif), sehingga anak perempuan akan terbentuk.

Untuk mengetahui kalender tersebut secara lebih akurat, kau sanggup berkonsulatasi pribadi kepada para andal www.anakpilihan.com. sebagai gosip awal, paket yang  adalah paket minimalis seharga Rp. 3.900.000, paket klasik Rp. 5.900.000, dan paket modern Rp. 7.900.000, yang dibedakan menurut 6 bulanan yang diberikan. Dan memang untuk sementara kliniknya hanya berada di Jakarta dan Medan.

Ringkasan:
  • Merencanakan Jenis Kelamin Anak tertentu lebih dikarenakan alasan telah mempunyai anak dengan jenis kelamin tertentu,
  • anakpilihan.com mempunyai metode gres merencanakan Jenis kelamin anak yang dikembangkan melalui penelitian selam 15 tahun di Perancis,
  • Metode gres untuk memilih Jenis Kelamin anak yaitu dengan memakai metode polaritas membrane ovum.

0 comments:

Post a Comment