Friday 21 July 2017

Hanya Dengan 10 Detik Rutin Setiap Pagi Latihan Vakum Perut Mampu Rampingkan Pinggang dan Meratakan Perut Buncit Mu !!

Hai , |
Hampir semua orang ingin memiliki pinggang ramping dan perut rata , tapi ini merupakan pekerjaan yang cukup sulit , alasannya yakni harus membutuhkan banyak perjuangan dan dedikasi.

Hanya Dengan 10 Detik Rutin Setiap Pagi , Latihan Vakum Perut Mampu Rampingkan Pinggang dan Meratakan Perut Buncit Mu !!


Biasanya untuk mendapatkannya , Anda harus menghabiskan waktu berjam-jam di sentra kebugaran sampai mengeluarkan banyak keringat , sebelum Anda melihat hasil yang nyata.

Namun , bila Anda sedang mencari cara yang lebih mudah untuk merampingkan pinggang dan meratakan perut , bahkan menerima perut six pack , Anda harus mencoba cara berikut ini , yaitu melaksanakan latihan vakum perut.

Ya , ini merupakan latihan yang sangat baik yang mampu Anda lakukan setiap hari di rumah , yang berfungsi melangsingkan dua kawasan sekaligus serta mengencangkan otot-otot Anda.

Latihan vakum perut menargetkan pada transversus abdominis (TA) , yaitu otot perut mendalam yang terletak di bawah rektus abdominis. Kelompok otot ini berfungsi mirip korset dan membantu menjaga lingkar pinggang Anda biar tetap ramping.

Vakum perut merupakan alternatif yang sangat baik. Jika Anda memperkuat transversus abdominis (TA) , postur tubuh Anda akan meningkat , Anda akan jauh lebih kuat , dan nyeri punggung juga akan hilang. Hal ini juga dapat membantu 'pull-in' pada organ internal Anda , untuk menerima pinggang ramping dan perut rata.

Tips tambahan:

  • Waktu terbaik untuk melaksanakan vakum perut yakni di pagi hari dikala perut kosong.
  • Sebagai pemula , cobalah untuk melaksanakan sebanyak 3 set selama 10 detik , 3 kali sehari.


Sumber: Daily Health Post

0 comments:

Post a Comment