Thursday 31 August 2017

JANGAN BUANG Ampas Kopi Sebab terbukti Ampuh mengusir nyamuk ini Caranya..

Hai , |
Saat ini nyamuk terasa semakin banyak saja. Apalagi untuk mereka yang tinggal di kawasan panas mirip Medan , Jakarta dan lain-lain. Nyamuk sekarang ini tidak di pengaruhi oleh udara hirau taacuh dari AC , dan semuanya mampu membuktikannya. Biasanya , untuk mengusir nyamuk , kita diberikan sangatlah banyak product yang ada di market , namun semuanya sama , memakau racun yang cukup memiliki resiko. Walau diklaim produsen , apabila anti nyamuk yang mereka produksi sangat aman. Namun apabila Anda peduli dengan lingkungan dan kesehatan , alangkah baiknya Anda menggunakan bahan kopi , yang mudah untuk ditangani untuk mengusir nyamuk dari rumah.

JANGAN BUANG Ampas Kopi Sebab terbukti Ampuh mengusir nyamuk , ini Caranya..


Anda mampu menggunakan bubuk kopi bekas , yang sudah Anda gunakan , apabila Anda tidak ingin menggunakan kopi yang tetap masih baru. Optimis ampas kopi yang Anda gunakan benar-benar kering. Langkahnya juga sangat mudah sekali , ambil ampas kopi yang benar-benar kering itu , lalu simpan di dalam satu piring atau tempat yang sudah tidak terpakai.

Lalu bakar ampas kopi itu sampai mengeluarkan asap , yang akan mengusir nyamuk dengan selekasnya. Anda perlu memperhatikan , apabila ketika memperabukan ampas kopi , jauhi dari jangkauan anak-anak dan benda yang mudah terbakar. Apabila tidak ada ampas kopi , satu langkah lagi yang ampuh ialah Anda dapat memperabukan daun salam fresh. Tidak hanya nyamuk , kenyataannya pembakaran ampas kopi juga dapat mengusir serangga yang lain , mirip semuat atau kecoa.

Cukup sederhana bukan , untuk mengusir nyamuk dan serangga yang lain dari rumah Anda

Sumber ;http://share-publik.blogspot.co.id/

0 comments:

Post a Comment