Tuesday 29 August 2017

Jangan Heran Ternyata 4 Masalah Mobil Bisa Diatasi dengan Cuka!!

Hai , |
Cuka sejatinya merupakan cairan yang kerap berada di dapur sebagai embel-embel masakan. Cairan yang terkenal berbau menyengat ini , ternyata juga memiliki sejumlah fungsi lainnya , terutama untuk kendaraan beroda empat Anda.

Ya , dilansir situs resmi Toyota , Jumat 15 Januari 2016 , cuka dipercaya ampuh mengangkat kotoran yang menempel , baik pada interior maupun eksterior kendaraan Anda. Berikut beberapa kegunaan cuka pada kendaraan.

Jangan Heran , Ternyata 4 Masalah Mobil Bisa Diatasi dengan Cuka!!


Pertama , cuka dapat membersihkan noda yang membandel baik pada dasbor , atau jok. Caranya sangat mudah , campurkan cuka bersama air dengan perbandingan sama. Ambil kain bersih kemudian celupkan. Gosok perlahan pada permukaan yang terkena noda.

Kedua , cuka juga dapat menghilangkan bekas lem stiker pada permukaan bodi , atau kaca kendaraan beroda empat Anda. Sisa lem ini cukup sulit untuk dibersihkan tanpa pembersih khusus. Sama mirip interior , cukup gosok permukaan menggunakan kain yang telah diberi cuka.<br />

Ketiga , mengkilapkan krom. Komponen krom mirip list , atau velg bisa menjadi kusam meski sudah dicuci. Setelah dicuci , cukup usapkan permukaan krom dengan kain yang sudah diberi cuka.

Keempat , cuka juga dapat membersihkan wiper kendaraan beroda empat Anda. Membersihkan wiper dengan cuka tak hanya menghilangkan kotoran , tetapi juga bisa mengembalikan elastisitas karet wiper.<br />

Sumber : Viva.co.id

0 comments:

Post a Comment