Friday 8 September 2017

BERMASALAH DENGAN BERAT BADAN? MINUMAN AJAIB INI TERBUKTI TURUNKAN 5 KG DALAM 3 HARI

Hai , | BERMASALAH DENGAN BERAT BADAN? MINUMAN AJAIB INI TERBUKTI TURUNKAN 5 KG DALAM 3 HARI

Biasanya , peterseli hanya dimanfaatkan sebagai bumbu masakan. Tetapi jangan salah , ternyata peterseli memiliki banyak manfaat kesehatan , di antaranya melancarkan sistem pencernaan dan membantu tubuh untuk mengeluarkan kelebihan racun. Peterseli juga dapat menghilangkan kembung.

Kami merekomendasikan untuk membuat minuman dengan bahan dasar peterseli , yang akan memiliki kegunaan untuk meningkatkan metabolisme , mengeluarkan racun dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Tak hanya itu , minuman ini juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan membersihkan tubuh dari racun. Peterseli juga kaya akan vitamin C dan K , serta memiliki jumlah tinggi kalsium , besi dan kalium.

Untuk membantu Anda menurunkan berat badan sampai 5 kg hanya dalam waktu 3 hari saja , berikut resep minuman berbahan dasar peterseli yang bisa Anda buat dengan mudah di rumah.

Bahan: 
5 sendok makan peterseli cincang
1 liter air

Cara membuat:
Masukkan peterseli ke dalam 1 liter air mendidih. Diamkan selama 30 menit kemudian saring. Karena peterseli memiliki rasa yang pahit , Anda boleh menambahkan beberapa tetes air lemon , jeruk atau grapefruit.
Teh peterseli bisa melemaskan otot-otot yang kaku dan melancarkan pencernaan. Banyak wanita yang mengatakan bahwa peterseli sungguh ajaib , alasannya yaitu dapat membantu mereka menurunkan berat badan.
Konsumsi teh peterseli sangat bermanfaat dan dianjurkan , tapi tetap dalam jumlah yang wajar. Konsumsi berlebihan tidak dianjurkaan bagi siapa pun. Jangan minum lebih dari satu liter teh ini dalam sehari.
Sumber: My Healthy Advices

0 comments:

Post a Comment