Sunday 3 September 2017

Perbedaan 4 Jenis Lemak Perut Begini Cara Menyingkirkannya

Hai , |
Lemak di perut merupakan salah satu lemak membandel yang sulit dihilangkan. Dibutuhkan ketekunan dan keseriusan untuk dapat menyingkirkannya. Selain itu , butuh waktu yang cukup lama untuk mengatasinya.

Perbedaan 4 Jenis Lemak Perut , Begini Cara Menyingkirkannya

Sebelum Anda memulai diet untuk menghilangkan kelebihan lemak di perut , hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu mencari tahu penyebabnya terlebih dahulu , setelah itu baru menyingkirkannya.
Seperti terlihat pada gambar , ada empat jenis lemak perut , dan semuanya terjadi dengan alasan yang berbeda-beda. Mari kita bahas satu per satu , dan cari tahu cara menyingkirkannya.

1. Perut mirip ban kempes.
Jenis perut ini terjadi karena terlalu banyak duduk tanpa ada kegiatan fisik. Konsumsi permen juga dapat memperburuk penumpukan lemak. Pengobatan terbaik untuk jenis perut ini yaitu dengan menghindari alkohol dan minuman berkarbonasi , serta dianjurkan untuk mengonsumsi makanan sehat.

2. Jenis perut yang disebabkan oleh stres.
Orang yang perfeksionis , cenderung memiliki perut yang kempes namun berbentuk bulat. Jenis perut ini biasanya terjadi pada orang yang memiliki problem pencernaan dan kembung. Satu-satunya cara untuk mengatasinya yaitu jangan hingga melewatkan waktu makan dan jauhi makanan cepat saji.

3. Perut menggelambir di bagian bawah.
Perut menggelambir di bagian bawah biasanya terjadi pada orang yang tidak memiliki kegiatan setelah makan. Lemak perut ini mampu terbentuk pada orang-orang yang tidak aktif secara fisik. Gaya hidup aktif dengan kombinasi diet yang bervariasi , termasuk mengonsumsi jus alami yang sehat akan membantu Anda menyingkirkan kelebihan lemak perut ini.

4. Perut buncit.
Perut buncit biasanya akan kempes di pagi hari , tapi akan mulai menggembung setelahnya. Terlepas dari struktur fisik , kembung dan problem pencernaan , jenis perut ini juga disebabkan karena makanan yang tidak sesuai dengan tubuh Anda , alergi atau diet buruk yang tidak tercukupi vitamin dan mineralnya. Atau mungkin Anda telah mengonsumsi makanan tertentu , yang tanpa Anda sadari tubuh Anda menolak atau tidak menyukai makanan tersebut.

Sumber: Healthy Food Team

0 comments:

Post a Comment