Monday 11 September 2017

RUGI KALAU TIDAK TAU...Inilah Resep AJAIB Menghilangkan Keriput Di Wajah Kurang Dari 2 Minggu Yang Beum Banyak Diketahui Orang...Silahkan Bantu Share Ya..

Hai , | RUGI KALAU TIDAK TAU...Inilah Resep AJAIB Menghilangkan Keriput Di Wajah Kurang Dari 2 Minggu Yang Beum Banyak Diketahui Orang...Silahkan Bantu Share Ya..

Sebelum dan sesudah perawatan.

Keriput biasanya muncul sebagai akhir dari proses penuaan alami , yang pasti berlangsung ketika kolagen serta elastin pada jaringan ikat kulit jadi tidak tebal serta rusak. Keriput mampu nampak di mana-mana , namun yang kerap tampak yakni di wajah , leher , punggung , tangan serta atas lengan.

Terdapat banyak aspek eksternal yang mampu mempercepat penuaan serta menimbulkan keriput awal. Aspek-faktor ini termasuk juga paparan terlalu berlebih cahaya matahari atau lingkungan yang keras , merokok , pemakaian obat-obatan spesifik , stres terlalu berlebih , penurunan berat tubuh mendadak , kekurangan vitamin E serta predisposisi genetik.

Untuk menangani permasalahan itu , tersebut kami berikanlah resep cream anti-penuaan yang dapat Anda bikin sendiri dirumah. Cream ini bukan sekedar menolong kurangi keriput , namun dapat juga menghindarnya nampak kembali.

Bahan :
1/4 cangkir gel pengecap buaya
2 sendok teh L-Ascorbic Acid powder (bubuk vitamin C)
2 sendok makan minyak vitamin E
2 sendok makan extra virgin coconut oil

Bahan yang lain yang butuh Anda siapkan ialah wadah berwarna gelap , lantaran vitamin C dapat cepat rusak serta mengoksidasi dengan cepat , terlebih ketika terserang sinar.

Langkah bikin :
Campur seluruhnya bahan ke mangkok serta aduk rata. Lantas , tuangkan kombinasi itu ke wadah gelap. Taruh di almari es serta berikan di wajah 2 kali satu minggu.

Resep ini bukan sekedar bakal menghemat banyak duit Anda , namun akan menyingkirkan garis paling keras di muka Anda. Bila Anda sangsi dengan resep ini , silahkan tanyakan terlebih dulu ke dokter.

Sumber : Healthy Food Team

0 comments:

Post a Comment