Monday 6 November 2017

Cara Menghilangkan Panu dengan Permanen

tapi
Cara Menghilangkan Panu dengan Permanen bekerjsama banyak cara serta obat-obatan panu, tapi ternyata tidak juga menunjukkan hasil yang memuaskan. Penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur Pityrosporum ovale ini timbul pada permukaan kulit dengan ciri-ciri bercah putih, dan biasanya timbul pada episode punggung, leher, dada, dan lengan. Panu akan muncul pada permukaan kulit bagi penderita tersebut kurangnya memperhatikan kebersihan tubunya, misal disebakan oleh keringat yang berlebihan dan jarang mandi.


Sangat aib rasanya jikalau kita lepas baju dan ternyata penuh dengan panu, apalagi dilihat oleh sobat atau kerabat.

Penyakit ini, tidak terasa sakit atau bermasalah berat. Tapi, hanya mampu merusak penampilan apalagi panunya menyebar pada episode wajah. Maka berikut ini mampu anda mencobanya cara penghilang panu secara permanen dengan menggunakan materi alami.
  1. Lengkuas
    Selain penambah bumbu makanan, lengkuas mampu juga dimanfaatkan untuk menghilangkan panu. Caranya, ambil lengkuas dan potong dengan beberapa bagian. Lalu gosok-gosokkan pada permukaan kulit yang terkena panu. Untuk menghasilkan yang maksimal maka lakukanlah cara ini setiap sehabis mandi.
  2. Bawang Putih
    Sama halnya ibarat di atas, selain untuk penyedap makanan. Bawang putih mampu menghilangkan panu. Pertama silakan anda ambil bawang dan buang kulitnya. Lalu potong dengan bagian-bagian kecil lalu gosokkan pada episode panu. Lakukanlah dengan cara seruntin mungkin sehabis mandi.
  3. Belerang
    Tumbuk dan haluskan dengan merata. Lalu campurkan dengan jeruk nipis dan minyak kepala. Lalu oleskan pada episode kulit yang bermasalah. Lakukanlah hal ini dengan secara serius dan rutin.

Lakukanlah dari salah satu cara di atas, dan jikalau semuanya sudah anda coba dengan semaksimal mungkin. Maka, akan menerima hasil yang tepat yaitu, panu akan hilang dengan permanen. Selamat mencoba !
Baca juga Cara Mengatasi Jerawat Batu

0 comments:

Post a Comment