Wednesday 6 December 2017

Bagaimana Terlihat Cantik Saat Foto KTP , SIM Atau Passport

Pada dasarnya memang terdapat banyak perempuan yang selalu mencari kecantikan, dan untuk mendapat hal tersebut, mereka pun rela melaksanakan apa saja bahkan sampai harus mengeluarkan kocek yang relatif tinggi.


Dan di bawah ini yaitu beberapa tips dan juga cara bagaimana terlihat manis ketika foto KTP, SIM atau Passport yang sanggup kita ketahui bersama


Untuk sanggup terlihat manis tentu saja hal pertama yang harus diperhatikan yaitu make-up atau riasan wajah yang digunakan, hal pertama yang sanggup dilakukan untuk sanggup mendapat sebuah riasan atau make-up yang tepat yaitu dengan memakai two way cake. Atau yang dikenal juga dengan bantalan bedak water proof dan juga bedak padat, gunakan keduanya dengan memakai spons sampai terlihat merata. Setelah itu berikan aksen pada sorot mata dengan memakai riasan ibarat smoke eyes, dan kalau bulu mata anda sudah lentik dan bagus maka tidak usah memakai bulu mata palsu.

Dari keseluruhan riasan tersebut hendaknya memakai warna yang lebih gelap dari warna kulit anda, dan untuk polesan lipstik pada bibir, gunakanlah lipstik yang tidak mempunyai warna mencolok ibarat warna-warna muda ataupun lipgloss biar lebih terlihat natural. Dan untuk bab rambut, kalau mempunyai rambut panjang maka sanggup diikat dengan memperlihatkan ponytail atau digulung dengan memakai model twist. Namun kalau mempunyai rambut yang pendek, maka sanggup menata rambut serapi mungkin dengan menggunakn hair gel ataupun wax, alasannya yaitu sebagian besar hasil foto yang gagal dan tidak sesuai dengan impian alasannya yaitu kondisi rambut yang tidak rapi.

Dan cara terakhir dalam bagaimana terlihat manis ketika foto KTP , SIM atau Passport yaitu dengan mencari angle atau sudut yang tepat biar wajah tidak terlihat gila dan juga kaku, selain itu perhatikan juga tata pencahyaan yang dipakai biar sanggup mendapat hasil yang sempurna.

0 comments:

Post a Comment