Monday 11 December 2017

Tips Agar Baterai Samsung Awet Dan Tahan Lama

Berbaai macam tips biar baterai Samsung infinit dan tahan lama pada ketika ini tentunya sudah bukan merupakan hal yang gila lagi dan sudah menjadi belakang layar umum, terlebih bagi mereka yang pada ketika ini tengah memakai ponsel yang berasal dari negara Korea yaitu Samsung. Ponsel tersebut banyak diminati dan dipakai oleh sebagian besar pengguna gadget tentunya alasannya ialah sistem operasi yang digunakannya yaitu sisitem operasi Android. Dan alasannya ialah sistem operasi tersebut yang bersifat open source, maka banyak sekali macam aplikasi gratis pun tersedia untuk banyak sekali macam ponsel yang pada ketika ini memang memakai sistem operasi Android, dan salah satunya ialah banyak sekali ponsel Samsung.

tips biar baterai Samsung infinit dan tahan usang Tips Agar Baterai Samsung Awet Dan Tahan Lama

Dan secara tidak sadar, hal tersebut menciptakan sebagian besar pengguna ponsel Samsung yang berbasis Android menginstallkan banyak sekali macam aplikasi pada handheld mereka, yang bahu-membahu hal tersebut hanya akan menguras baterai ponsel dengan gaya memakai ponsel yang menyerupai itu. Dan pada alhasil banyak orang yang mengeluh akan kapasitas dan daya tahan baterai ponsel mereka berkurang yang diakibatkan tingginya pengunaan power pada ponsel tersebut yang tidak mereka sadari, yang tentunya juga secara otomatis akan menciptakan ponsel tersebut sering melaksanakan pengisian baterai atau charging.

Dan di bawah ini ialah beberapa tips biar baterai Samsung infinit dan tahan usang yang sanggup kita ketahui bersama


Hal pertama yang sanggup dilakukan ialah dengan menurunkan tingkat kecerahan pada layar, alasannya ialah brightness yang terlalu tinggi memang sanggup menurunkan daya tahan baterai dengan cukup cepat.

Hal kedua yang sanggup dilakukan ialah dengan menghindari memakai mode getar, alasannya ialah dengan memakai mode getar tersebut daya tahan baterai akan cepat berkurang, dan disaranakan lebih baik memakai nada dering dibandingkan dengan getar. Karena penggunaan daya baterainya sendiri lebih kecil nada dering dibandingkan dengan mode getar tersebut.

Hal ketiga yang sanggup dilakukan ialah dengan menghindari permainan atau aplikasi menyerupai live wallpaper atau launcher, alasannya ialah secara tidak sadar, aplikasi yang sanggup menciptakan tampilan layar berubah-ubah secara otomatis tersebut salah satu penyebab terkurasnya daya tahan baterai.

Dan hal lainnya dalam cara dan tips biar baterai Samsung infinit dan tahan usang ialah dengan mengaktifkan mode pesawat atau flight mode ketika sedang tidak dipakai dalam jangka waktu yang sangat lama. Hal tersebut untuk menghindari sinyal ponsel yang selalu mobile mencari jaringn terbaik yang tentunya juga sangat menguras daya tahan baterai, terlebih kalau koneksi jaringan internet terus menyala dan di aktifkan.

0 comments:

Post a Comment