Thursday 4 January 2018

Inilah 5 Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Sariawan

KepoKesehatan Halo sobat, kali ini aku akan mengulas penyakit umum yang sering di derita insan ialah sariawan.Mengalami sariawan yang merupakan penyakit rongga verbal yang paling sering dialami orang memang tidak terasa nyaman. Menghilangkan nafsu makan serta menurunkan semangat untuk melaksanakan banyak sekali aktivitas terjadwal. Jangan biarkan sariawan mengira anda terlalu jauh, kita sanggup mengatasi sariawan dengan cara sehat dan sederhana. Sariawan merupakan penyakit yang biasa menyerang bibir, gusi, atau lidah.Nah kali ini aku akan mengulas obat obat alami yang sanggup menyembuhkan penyakit sariawan.Yuk simak!

1.Air Garam




Berkumur dengan air hangat yang dicampur garam tiga kali sehari sanggup menyembuhkan luka sariawan dengan cepat. Kandungan garam sanggup menarik cairan pada luka sariawan sehingga sanggup mempercepat penyembuhan.

2.Yogurt



Yogurt membantu keseimbangan kuman di verbal dan tubuh. Hal ini akan mempercepat penyembuhan dan membantu mencegah sariawan. Untuk mencicipi hasilnya, pastikan yogurt mengandung acidophilus hidup.

3.Baking Soda




Campur baking soda dengan air yang dijadikan obat kumur atau pasta untuk melapisi luka sariawan. Baking soda akan membantu menghilangkan kuman di dalam verbal dan mengurangi rasa sakit.

4.Kopi Bubuk



Ambil sedikit debu kopi kemudian oleskan pada bab yang sariawan, biarkan beberapa menit, kemudian kumurlah dengan air bersih. Hingga sembuh. Insaalah akan sembuh kira-kira 2 – 3 hari.

5.Daun Kemangi dan Kunyit




Mengunyah 4-5 lembar daun kemangi dan air minum. Cara ini efektif untuk meredakan nyeri sariawan dan segera menyembuhkan. Bisa juga mengoleskan ramuan pasta yang terbuat dari tumbukan kunyit dicampur dengan satu sendok teh gliserin. Oleskan pasta ini dibagian luka.

0 comments:

Post a Comment