Monday 9 April 2018

Kesuburan Perempuan Meningkat Dikala Bulan Purnama

 berkaitan akrab dengan kemungkinan terjadinya kehamilan pada perempuan Kesuburan Wanita Meningkat Saat Bulan Purnama
Kesuburan Wanita berkaitan akrab dengan kemungkinan terjadinya kehamilan pada wanita. Pasangan yang ingin segera memiliki momongan tentu menunggu momen ini untuk mempercepat resiko kehamilan. Namun bagi pasangan yang memang menunda kehamilan, akan mencegah kekerabatan suami istri pada masa ini, untuk mengurangi resiko kehamilan.

Salah satu penelitian menyebutkan bahwa ketika bulan purnama sanggup menghipnotis masa subur wanita. Hal ini terjadi sebab cahaya alam pada ketika bulan purnama yang maksimal sanggup menghipnotis produksi hormon melatonin yang berafiliasi eksklusif dalam pengaturan siklus menstruasi wanita.

Apabila produksi hormon melatonin sanggup maksimal, maka produksi sel telur perempuan juga akan menjadi maksimal dan mengakibatkan perempuan menjadi lebih subur, atau dengan kata lain gampang untuk mendapat kehamilan.

Sebagai peneliti Dr Philip Chenette dari dari Pasifik Fertility Centre di San Francisco menemukan, bahwa ada sebuah fakta kesehatan unik yang terjadi dalam siklus reproduksi seorang wanita. Selanjutnya Dr Philip Chenette mengamati apabila siklus perempuan terjadi hanya selama 28 hari dan kemudian berulang terus setiap bulannya dengan waktu subur yang terjadi ketika bulan purnama atau bulan penuh.

Dr Philip Chenette kemudian mengaitkan dengan contoh hidup insan jaman dahulu yang lebih banyak tinggal di luar ruangan dan terekspos cahaya bulan secara maksimal. Sehingga fenomena itulah yang menciptakan Dr Philip Chenette melaksanakan penelitian medis ini, dan menemukan bahwa memang Bulan Purnama berkaitan dengan kesuburan wanita.

Hasil penelitian ini sanggup dicoba oleh wanita sulit hamil, akan lebih indah apabila sebelum berafiliasi suami istri diawali dengan makan malam romantis di luar rumah. Karena perasaan yang hening dan bahagia juga sanggup membanttu meningkatkan kesuburan wanita.

Ringkasan:
  • Wanita yang memiliki kesuburan maksimal akan meningkatkan kemungkinan untuk lebih cepat hamil,
  • Sinar bulan purnama sanggup meningkatkan produksi hormon melatonin yang besar lengan berkuasa terhadap kesuburan wanita,
  • Hubungan bulan purnama dengan kesuburan perempuan telah diteliti oleh Philip Chenette dari dari Pasifik Fertility Centre di San Francisco.

0 comments:

Post a Comment