Tuesday 25 July 2017

Cukup 3 Butir Aspirin Untuk Hilangkan Ketombe Membandel Dalam Kurun Waktu Satu Malam !

Hai , |
Ketombe merupakan salah satu duduk perkara kulit kepala yang sangat mengganggu. Tak hanya mengganggu , ketombe juga menjadi salah satu duduk perkara kulit kepala yang mampu bikin kita merasa aib , merasa risih bahkan merasa jijik. Ketombe sendiri , biasanya disebabkan karena kondisi kulit kepala yang kurang bersih , kulit kepala yang lembab , perawatan rambut atau kulit kepala yang salah atau karena memang ada jamur dan bakteri penyebab ketombe yang hidup sangat baik di kulit kepala.

Cukup 3 Butir Aspirin Untuk Hilangkan Ketombe Membandel Dalam Kurun Waktu Satu Malam !


Untuk mengatasi ketombe , biasanya kita akan menggunakan obat ketombe , pakai bahan alami mirip minyak kelapa dan minyak zaitun atau dengan keramas dengan shampo khusus yang berkhasiat untuk mengatasi ketombe. Meski begitu , ketombe tersebut masih saja tidak kunjung
teratasi. Ketombe masih saja membandel di kulit kepala atau bahkan menjadi lebih parah dari sebelumnya. Mmm , kalau sudah begini , bagaimana lagi untuk mengatasi ketombe ini Ladies?

Dikutip dari laman goodhousekeeping.com , kita mampu mengatasi duduk perkara ketombe dalam sehari saja dengan memanfaatkan aspirin. Yap , selain mampu mengatasi sakit kepala , ternyata aspirin juga mampu digunakan untuk mengatasi ketombe. Bahkan , beberapa penelitian terbaru mengungkapkan kalau aspirin juga mampu digunakan untuk mengatasi nanah dalam semalam.

Cara memanfaatkan aspirin sebagai obat ketombe ini sendiri sangatlah mudah kog Ladies. Kamu cukup menghaluskan beberapa butir aspirin. Jika sudah halus , beri sedikit air dan campurkan ke dalam shampo kamu. Gunakan shampo yang telah diberi aspirin mirip biasa. Maka , ketombe pun akan teratasi dengan baik secara perlahan. Jika ingin mengatasi ketombe ini dengan cepat dalam sehari saja , hal yang perlu kau lakukan yaitu menghaluskan beberapa butir aspirin. Pakai sebagai masker untuk kulit kepala yang telah dibasahi dengan air dan diamkan kira-kira selama 20 menit. Keramas mirip biasa dan bilas rambut dengan air bersih hingga benar-benar bersih.

Itulah cara mudah mengatasi ketombe membandel dengan aspirin. Gimana , sangat mudah bukan? Selain aspirin , bahan lain yang mampu kau gunakan untuk mengatasi ketombe yaitu pengecap buaya , buah lemon , cuka apel , baking soda , minyak zaitun , minyak kelapa dan masih banyak lagi. Untuk terbebas dari ketombe , jangan lupa pakai tips ini ya. Semoga tips ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment