Monday 31 July 2017

Dokter Pun Tercengang JUS Ini Bisa Mengobati Diabetes hanya Dalam 1 BULAN !! Tolong Di Share Untuk Kebaikan Bersama..

Hai , |
Diabetes merupakan salah satu penyakit yang ketika ini banyak membunuh penderitanya. Dapat dikatakan bila penyakit ini sangat sulit untuk disembuhkan sehingga bila sudah terkena , penderita hanya mampu mempertahankan kesehatan tubuhnya tapi tidak mampu menyembuhkannya.

Dokter Pun Tercengang  , JUS Ini Bisa Mengobati Diabetes hanya Dalam 1 BULAN !! Tolong Di Share Untuk Kebaikan Bersama..


Tapi , apa sih yang tidak mungkin terjadi di dunia ini. Buktinya seornag pria yang telah didiagnosa menderita tekanan darah tinggi dan diabetes mampu sembuh dengan menjalani pengobatan yang dilakukan sendiri.

Awalnya , ia mendapati dirinya selalu merasa haus sepanjang waktu. Dan ketika ia memeriksakan ke dokter , ia mendapati bila kadar gulanya berada di angka 29 dan  dokter mengatakan pankreasnya tidak lagi berfungsi.

Ia pun memutuskan untuk mengambil pengobatan insulin secara teratur untuk bertahan hidup. Namun , setelah beberapa waktu menjalani pengobatan , kondisinya malah semakin memburuk.

Saat ia mengonsumsi banyak obat , kadar trigliserida-nya meningkat di angka 16 dan tekanan darahnya menjadi 150/100.

Saat itu juga ia eksklusif mengambil keputusan untuk mengubah metode pengobatannya untuk memecahkan duduk perkara kesehatannya.

Ia pun mengikuti cara yang ditontonnya di televisi ,
yaitu  acara The Edge of Science di TV , yang mewawancarai Dr. John Zirdum. Dalam program tersebut  ia mengatakan hanya mengonsumsi makanan mentah selama 12 tahun.

Setelah menonton program tersebut , ia eksklusif mencoba metode pengobatan yang sama. Hasilnya di ahad pertama kadar gula darahnya turun menjadi 5 , tekanan darahnya menjadi 120/70 , dan kadar trigliserida menurun menjadi 1 ,4. Ia merasa sangat sehat , dan tak lagi mengonsumsi obat-obatan.

Nah , berikut resep dari ramuannya , mirip dilansir Tribunnews.com.

Bahan:
  • 5 buah pisang
  • 2 buah apel
  • 2 buah kiwi
  • Segenggam kale


Cara membuat:
  • Haluskan semua bahan dalam blender , dan tambahkan setengah liter air.


Aturan pakai:
  • Konsumi setengah liter jus ini di pagi hari , dan konsumsi sisanya sepanjang hari.


Tips:
  • Jika Anda memutuskan untuk menerapkan metode pengobatan ini , Anda harus terus-menerus mengonsumsi buah-buahan segar , salad buah dan tuna , alasannya yakni mengandung jumlah tinggi vitamin B12 yang penting bagi tubuh. Resep ini juga akan membuat Anda tidak mudah merasa lapar.

0 comments:

Post a Comment