Friday 25 August 2017

AJAIB!!! Daun Ini Bisa Obati 4 Jenis Kanker Sekaligus!! Jangan remehkan daun ini!

Hai , |
AJAIB!!! Daun Ini Bisa Obati 4 Jenis Kanker Sekaligus!! Jangan remehkan daun ini!


Meskipun 'pohon ajaib' ini belum dikenal di Amerika Serikat , tapi daun dari pohon ini merupakan salah satu ramuan yang sangat populer di beberapa negara di Afrika , Filipina , India , Indonesia dan negara-negara lainnya.

Berkat pohon yang berasal dari India ini , tingkat simpulan hidup di sana yang disebabkan oleh kanker mengalami penurunan kalau dibandingkan dengan negara Amerika Serikat.

Studi yang meneliti daun dari pohon ini , dengan bangga memperlihatkan hasilnya. Mereka menyatakan , ini yaitu salah satu jenis obat yang dapat bermanfaat bagi banyak penyakit. Lalu , pohon apakah itu?
Ya , daun dari pohon kelor ini dapat membantu bahkan mampu digunakan sebagai obat asma , pembunuh rasa sakit dan pereda demam. Daun kelor memiliki sifat anti-bakteri , yang dapat membantu mengatasi diabetes dan dapat digunakan sebagai anti-depresan.

Penemuan yang paling menakjubkan dari semuanya yaitu , daun kelor diketahui mengandung senyawa anti-kanker , mirip kaempferol , rhamnetin dan isoquercetin. Mereka mendeklarasikan bahwa daun kelor ini sangat baik dalam memerangi kanker hati , kanker paru-paru , kanker ovarium dan melanoma (kanker kulit).

Tetapi , masih diharapkan banyak penelitian dan pengujian lebih lanjut untuk mengambarkan hal ini. Mungkin , daun kelor mampu menjadi obat di masa depan.
Sumber: Healthy Food Star

0 comments:

Post a Comment