Sunday 6 August 2017

Demam Berdarah Datang? Jangan Panik!! Yuk Atasi Atasi Dengan Daun Ajaib Ini Trombosit Langsung Naik

Hai , |
Demam Berdarah Datang? Jangan Panik!! Yuk Atasi Atasi Dengan Daun Ajaib Ini Trombosit Langsung Naik


Obat Demam Berdarah Ternyata ini sudah lama dipake TNI/ KOPASSUS kalo lagi sakit di lapangan/ hutan. Untuk reference; Obat DBD , demam berdarah dengue yang paling top dan ampuh dikala ini , dan perlu dimasyarakatkan ialah Daun ULAR , alias Daun UBI JALAR.

Caranya :

  1. Ambil pucuk daun ubi jalar sebanyak porsi ikatan sayuran ,
  2. rebus dengan seliter air selama lebih dari 5 menit [godok 1 jam juga bisa].Minum sebagai pengganti air minum , berarti sekitar 1 liter sehari

Makanya saya singkat jadi DAUN ULAR , agar pada inget. Resep ini sudah saya coba beberapa kali. Ponakan kena DBD , trombosit turun ke 80 ribu , sehari diberi rebusan daun ular , pribadi naik diatas 150 ribu. Rumah sakit pada marah , kehilangan pasien.

Beberapa sahabat juga sudah saya suruh coba , ampuh banget. Temen saya 3 ahad lalu di "vonis" DBD oleh dokter , tanpa lihat hasil labnya , pribadi saya kasih daun ular , besoknya test lagi Trombositnya jadi 396 ribu. Gila , maximumnya biasanya 400 ribu

Resep ini dari mana?

Dari sahabat di Philippine , dan sedang populer sekali di sana dan beberapa kali menjadi topik seminar kesehatan di sana. Untuk lebih afdolnya anda googling saja "comote" atau "kamote" , begitu bahasa di sananya..

Semoga Bermanfaat Mohon Bantu Share Untuk Kebaikan

0 comments:

Post a Comment