Sunday 6 August 2017

EFEK PEKERJAAN RUMAH TELAPAK TANGAN MENJADI KASAR? YUK ATASI DENGAN AMPAS KOPI

Hai , |
Karena kesibukan akan pekerjaan rumah yang bejibun mirip mencuci baju , piring , memasak dan sebagainya kadang menjadikan telapak tangan kita menjadi kasar. Hal ini , jangan disepelekan , merawat diri dibagian telapak tangan sangat penting. Karena saat berkenalan atau berjabat tangan tentu saja sentuhan pertama yaitu pada telapak tangan Anda.

Agar kenalan Anda memiliki kesan yang mendalam , milikilah telapak tangan yang halus dan lembut. Tapi bila Anda sudah terlanjur memiliki telapak tangan yang garang , Anda mampu kok mengatasinya dengan cara yang cukup mudah.

EFEK PEKERJAAN RUMAH , TELAPAK TANGAN MENJADI KASAR? YUK , ATASI DENGAN AMPAS KOPI


Untuk menerima telapak tangan halus dan lembut  tidak memerlukan biaya yang mahal. Anda mampu memanfaatkan bahan-bahan yang ada disekitar Anda. Salah satunya yaitu ampas kopi.
Penasaran? Silahkan disimak.

Ampas kopi yang memiliki butiran-butiran halus mampu dimanfaatkan sebagai media untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menjadikan telapak tangan Anda kasar. Kaprikornus saat anda minum kopi , ampas dari kopi tersebut jangan dibuang tapi mampu anda manfaatkan.

Caranya yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama cuci tangan terlebih dahulu
  2. Ambilah ampas kopi dan balurkan ke telapak tangan
  3. Gosok-gosok secara merata dengan kedua tangan , terutama dibagian yang sangat garang kurang lebih 3 menit.
  4. Biarkan selama kurang lebih 10 menit dan kemudian baru dibilas hingga bersih. Lalu keringkan dengan handuk.

Setelah melaksanakan langkah-langkah diatas , maka Anda akan mencicipi secara eksklusif tangan akan menjadi lebih halus dan lembut. Tapi ini juga tergantung bagaimana tingkat kekasaran kulit telapak tangan Anda. Jika ternyata terlalu garang , dibutuhkan perawatan tidak hanya sekali saja tapi beberapa kali.

Agar hasil lebih maksimal , Anda mampu menambahkan lotion atau pelembab ditelapak tangan. Hal ini bertujuan biar kulit lembab dan halus lebih lama.

Ok eksklusif saja dicoba.

0 comments:

Post a Comment