Sunday 27 August 2017

Ini Berbagai Macam Manfaat Untuk Tubuh Kita Jika Mengonsumsi Satu Sendok Makan Kunyit Setiap Hari

Hai , |
Ini Berbagai Macam Manfaat Untuk Tubuh Kita Jika Mengonsumsi Satu Sendok Makan Kunyit Setiap Hari


Satu sendok teh kunyit sehari mencegah peradangan penimbunan toksin rasa nyeri dan tercetusnya kanker

Ya , kunyit sudah terkenal semenjak 2 ,5 kurun lalu di India , sebagai tumbuhan anti inflamasi / peradangan , anti bakteri , sekaligus memiliki sifat detoks yang baik , sekarang terbukti mampu mencegah penyakit alzheimer dan kanker.

Kunyit mencegah peradangan:
Bagi orang yang sering menelan obat anti radang , sebaiknya beralih dengan mengonsumsi kunyit (tumeric / curcumin) setiap hari , biar tubuh dapat terhindar dari radang , terutama di tenggorokan.

Baik untuk otak:
Mau anak Anda cerdas? Konsumsi kunyit atau curcumin sudah terbukti dapat mencegah beragam penyakit yang menyerang otak , termasuk alzheimer. Otak harus terus mendapat asupan gizi yang baik , karena semua penyakit yang menyerang otak sudah pasti mematikan.

Mengurangi resiko kanker:
Kanker mampu terjadi karena makanan dan gaya hidup yang buruk. Kunyit dipercaya dapat mengurangi resiko kanker pada tubuh kita , karena sifatnya yang anti inflamasi , sekaligus membentengi tubuh dari penyebaran kanker ke sel-sel tubuh yang lain.

Memperbaiki sistem pencernaan:
setiap hari akan memperbaiki sistem pencernaan , mengurangi tumpukan gas dalam usus , sekaligus melindungi peradangan usus.

Melindungi jantung:
Kunyit dapat menjadi alat pelindung jantung dari serangan kolesterol jahat , akhir teladan makan yang buruk , dan stress. Sayangi jantung kita dengan 
menawarkan asupan rempah kunyit setiap hari.

Menghilangkan gejala rematik:
Anti inflamasi alami dari kunyit sudah terbukti meredakan dan menghilangkan gejala rematik , sehingga persendian kita dapat berfungsi dengan baik.

Sering aja mengonsumsi kunyit tiap hari , dengan takaran sempurna , tanaman ini akan membantu mengurangi radikal bebas dan membersihkan tubuh dari 
toksin dan menawarkan rasa nyaman.

Itu sebabnya ada jamu dari kunyit kan?

0 comments:

Post a Comment