Tuesday 22 August 2017

Teknik SEDERHANA Ini Bisa Menurunkan Berat Badan dengan Cepat!! Begini Caranya..

Hai , |
Selama ribuan tahun , akupunktur dan akupresur dapat membantu orang untuk  mengatasi banyak duduk perkara kesehatan. Selain itu , Anda dapat menurunkan  berat badan dengan sangat cepat dengan menekan 4 titik pada bagian tubuh  Anda.

Akupresur bukanlah penipuan atau sesuatu yang samar , ini merupakan  teknik medis yang sangat kompleks. Sederhananya , setiap organ dalam  tubuh kita , secara pribadi menggunakan susukan energi yang berafiliasi  dengan titik-titik tertentu pada tubuh.

Kaprikornus , sangat perlu untuk menemukan titik-titik ini dan memijatnya , kalau  Anda ingin meningkatkan fungsi beberapa organ tubuh Anda dan menurunkan  berat badan dengan cepat. Untuk itu , ikuti petunjuk berikut ini.

Setelah menekan titik-titik ini , Anda akan energik sepanjang hari ,  sehingga kelebihan lemak secara bertahap mulai menghilang. Tidak hanya  itu , terapi ini juga dapat mengontrol nafsu makan dan merubah gaya hidup  Anda menjadi jauh lebih sehat. Berikut ialah poin-poin yang akan  membantu menyingkirkan berat badan berlebih Anda.

1. Telinga.

Teknik SEDERHANA Ini Bisa Menurunkan Berat Badan dengan Cepat!! Begini Caranya..


Dengan memijat titik tertentu di indera pendengaran , Anda akan membantu mempercepat  metabolisme , yang menawarkan kontribusi dalam penurunan berat badan  lebih cepat di seluruh bagian tubuh Anda. Pijatlah dengan tekanan halus  dan terus-menerus pada indera pendengaran dengan ibu jari Anda selama 3 menit , 3  kali dalam sehari.

2. Wajah.

Teknik SEDERHANA Ini Bisa Menurunkan Berat Badan dengan Cepat!! Begini Caranya..


Titik ini berada antara atas bibir dan di bawah hidung. Disarankan untuk  memijat titik ini 2 kali sehari selama 5 menit. Pijatan ini akan  membantu Anda untuk mengendalikan rasa lapar dan stres. Jika Anda makan  lebih banyak ketika stres , pijatan ini sangat cocok untuk Anda.

3. Lengan.

Teknik SEDERHANA Ini Bisa Menurunkan Berat Badan dengan Cepat!! Begini Caranya..


Setiap bagian dari energi internal Anda berjalan melalui lengan. Kaprikornus ,  ini merupakan titik kunci dari tubuh. Dengan memijat titik ini , Anda  akan melepaskan tubuh Anda dari panas pelengkap sehingga dapat  meningkatkan kerja usus.

4. Kaki.

Teknik SEDERHANA Ini Bisa Menurunkan Berat Badan dengan Cepat!! Begini Caranya..


Ini merupakan titik yang paling banyak digunakan untuk akupresur. Hal  ini dikenal juga dengan Zu San Li. Pijatan di titik ini tidak hanya akan  melancarkan sistem pencernaan , tapi juga akan membantu mengatasi  beberapa proses inflamasi dalam tubuh Anda.

Titik di kaki juga disebut dengan titik umur panjang atau titik  penghalau banyak penyakit. Anda mampu menemukan titik ini di bawah  tempurung lutut. Untuk menemukan titik ini , tutupi lutut Anda dengan  telapak tangan , kalau Anda menggunakan kaki kiri , tutup dengan tangan  kiri begitu juga sebaliknya.

Jika Anda memijat titik ini setiap malam , Anda dapat menghilangkan 1/4  kg dalam seminggu. Anda harus memijat searah jarum jam selama 10 menit.  (5 menit untuk setiap kaki). Tapi jangan melaksanakan ini sebelum tidur ,  karena mampu menjadikan insomnia.

Mungkin selama proses memijat keempat titik ini , Anda akan merasa  sedikit tidak nyaman bahkan nyeri. Tapi jangan khawatir , ini merupakan  hal normal kalau Anda ingin menerima hasil yang diinginkan.

Sumber: Your Health Page

0 comments:

Post a Comment