Sunday 13 August 2017

Yuk Atasi Tumor Fibroid/Kulit Berlebih di Tubuh Begini Cara Mudah Untuk Menghilangkannya..

Hai , |
Kulit berlebih atau Tumor fibroid yaitu tumor jinak pada jaringan ikat. Mereka muncul sebagai kutil pada kulit dengan ukuran hanya beberapa milimeter. Mereka biasanya memiliki warna yang sama dengan kulit , tetapi mereka dapat berpigmen juga. Tumor fibroid mungkin tidak berbahaya , tetapi akan kurang enak dilihat kalau jumlahnya lebih dari satu.

Yuk Atasi Tumor Fibroid/Kulit Berlebih di Tubuh , Begini Cara Mudah Untuk Menghilangkannya..


Bagi Anda yang Ada Tumor Fibroid/Kulit Berlebih di Tubuh , Begini Cara Menghilangkannya

Tumor fibroid sebagian besar terjadi pada orang paruh baya pada kawasan leher , ketiak , perut , bawah payudara , kelopak mata dan bagian tubuh lainnya. Setiap orang memiliki setidaknya satu fibroma pada kulit , sehingga ini bukanlah hal yang aneh.

Berikut yaitu cara menggunakan cuka sari apel untuk menghilangkan tumor fibroid:

Cuci kawasan sekitar fibroma hanya menggunakan air dan sabun. Setelah itu , gunakan kapas yang dibasahi air untuk membersihkan fibroma dan biarkan kering. Kemudian , rendam sepotong kapas dalam cuka apel. Tempatkan kapas di fibroma dan tempelkan perekat di atasnya. Biarkan selama 15 menit , lalu bilas dengan air. Ulangi proses ini tiga kali sehari selama seminggu. Fibroma akan mulai gelap dan kesudahannya hilang.

Tergantung pada ukuran fibroma , mampu jadi akan ada bekas luka ringan , yang dapat Anda bersihkan dengan krim atau gel Aloe Vera.

Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment