Friday 15 September 2017

70 Nama Ini Akan Ada di Kemasan Coca-Cola Adakah Namamu Tercantum ?

Hai , |
Bertepatan dengan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 , Coca-Cola meluncurkan “Share A Coke” di Indonesia , dengan menghadirkan 70 nama populer di Indonesia pada kemasannya.  Sehingga menjadikannya sebagai sesuatu spesial yang bersifat personal bagi konsumen.

 70 Nama Ini Akan Ada di Kemasan Coca-Cola , Adakah Namamu Tercantum ?

Communication Manager Coca-Cola Indonesia Andrew Hallatu menyebutkan , melalui kekuatan sebuah nama , diperlukan mampu terinspirasi untuk kembali mengingat orang-orang terdekat yang mungkin sudah lama terlupakan atau bahkan membuka pertemanan yang baru.

"Kami berharap lebih banyak orang dapat merayakan momen spesial yang tercipta melalui agresi sederhana menyebarkan Coca-Cola. Hal ini sesuai dengan misi perusahaan kami di seluruh dunia , adalah untuk terus menciptakan momen menyebarkan kegembiraan lewat kehadiran Coca-Cola ,“ terang Andrew .

Sementara Marketing Manager Coca-Cola Indonesia Suryanto Gunawan ,  menjelaskan ,  70 nama-nama tersebut merupakan bagian awal dari “Share A Coke” di Indonesia. Setelah ini produsen minuman ringan ini akan terus menghadirkan nama-nama baru sampai simpulan tahun ini.

Adapun kemasan botol PET 250ML dan 425ML dipakai sebagai medium utamanya. Untuk kemasan botol PET yang lebih besar 1L & 1 ,5L akan dihiasi dengan kombinasi kata-kata sebagai identitas grup atau acara bersama , mirip Anak Bola , Bikers , atau Nobar.

"Sedangkan untuk kemasan kaleng akan menggunakan lebih banyak kata-kata yang sering dipakai dalam percakapan sehari-hari , mirip sayang. Intinya , semua ini menunjukkan kesempatan yang unik dan menyenangkan untuk membuka korelasi pertemanan baru dan membawa kegembiraan diantara sobat , keluarga , dan sahabat ,” ucapnya.

Menurut dia , pemilihan nama berdasarkan nama-nama populer yang dapat dijumpai di Indonesia dan  diseleksi dari hasil riset internal Coca-Cola. "Juga mengambil sampel dari beberapa sumber , salah satunya nama penerima Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) periode 2011-2015 ," sebutnya.
Coca-Cola pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1927 , dan diproduksi secara lokal untuk pertama kalinya di tahun 1932.  Sejak tahun 1960-an , banyak sekali macam produk The Coca-Cola Company beredar di pasar di Indonesia , mirip Sprite tahun 1961 , Fanta (1973) , Diet Coke (1986) , sampai Aquarius dan Minute Maid Nutriboost (2014).

Tahun 2002 , Coca-Cola juga mengakuisisi merek lokal air minum dalam kemasan , Ades. Saat ini ,  produk-produk Coca-Cola diproduksi di 10 pabrik kemas di Indonesia.

Berikut daftar ke-70 nama tersebut:
1. Ari , Ayu , Tika , Aulia , Pratiwi , Utami , Anggi
2. Tri , Dwi , Agus , Lestari , Maria , Novita , Tyas
3. Nur , Wahyu , Ade , Riza , Arya , Hadi , Bayu
4. Ria , Dian , Eka , Indah , Angga , Rizal , Mila
5. Lia , Yani , Rina , Adit , Astuti , Indra , Yudi
6. Adi , Putra , Nurul , Yulia , Anna , Gita , Andy
7. Rian , Andi , Arif , Annisa , Rini , Fajar , Ilham
8. Sari , Sri , Rizki , Amalia , Kusuma , Rio , Dinda
9. Ika , Yuni , Maya , Devi , Widya , Agung , Andre
10. Putri , Dewi , Wulan , Ajie , Budi , Reza , Yunita (*)

0 comments:

Post a Comment