Sunday 10 September 2017

Hanya Dalam 48 Jam Keluarkan Semua Racun dalam Tubuh dengan Efektif

Hai , | Hanya Dalam 48 Jam , Keluarkan Semua Racun dalam Tubuh dengan Efektif

Apakah Anda sering merasa lelah , tidak berenergi dan tidak dapat menutupi bundar hitam di bawah mata Anda? Jika ya , berarti tubuh Anda
dipenuhi dengan racun.

Keadaan ini dapat membuat Anda rentan terhadap banyak sekali penyakit , mirip flu atau terkena virus. Jika Anda ingin keluar dari duduk perkara ini , berarti Anda perlu melaksanakan detoksifikasi untuk tubuh Anda.

Anda dapat melakukannya setiap ketika biar Anda kembali berenergi dan energik lagi. Anda mampu memulainya di final pekan ini , dan mempersiapkannya untuk membantu membersihkan tubuh Anda dari racun.

Resep berikut ini akan membantu mendetoksifikasi lima organ tubuh Anda , di antaranya hati , ginjal , paru-paru , kelenjar getah bening dan usus. Selain melaksanakan cara ini , Anda juga harus mengonsumsi makanan rendah lemak , hindari daging , permen dan konsumsi lebih banyak air putih.

Pengobatan detoksifikasi harus diterapkan dua kali dalam setahun selama 10 hari. Tetapi , kalau Anda malas untuk melakukannya , cobalah untuk melaksanakan rencana detoks berikut ini di final pekan. Jika Anda melakukannya beberapa kali dalam setahun , maka akhirnya pun akan luar biasa.

Efek terbaik mampu dicapai kalau Anda menambahkan dandelion , jelatang dan teh birch. Anda juga harus aktif secara fisik setiap hari , mirip berenang , berjalan atau pergi ke gym. Berikut detoksifikasi final pekan yang mampu Anda terapkan.

Setiap pagi , ketika Anda bangun Anda harus minum 8 ,4 ons atau 250 ml air hangat.

Sabtu.

Sarapan: Minum 250 ml air putih atau teh hijau. Satu cangkir oatmeal yang dicampur dengan satu sendok biji rami. Buah-buahan 6 ,7 ons/200 ml , susu almond atau yogurt diet dan setengah cangkir buah berbutir segar (misal blueberry).

Siang: 250 ml air putih , ikan hake panggang (250 ml) , swiss chard yang dicampurkan kentang dan minyak zaitun , 2 cangkir salad (hijau , arugula dan tomat) dicampurkan dengan minyak zaitun atau perasan lemon , sepotong melon dan pisang kecil.

Makanan ringan: Satu buah apel , 180 ml yogurt biasa , 1/4 cangkir biji labu dan 250 ml air putih.

Makan malam: Sepotong tuna panggang (150 g) , 2 cangkir salad dengan minyak zaitun dan perasan lemon , 1/2 cangkir sayuran kukus (brokoli atau bayam) dan 250 ml air putih.

Minggu.
Sarapan: Secangkir oatmeal dengan sesendok biji rami , 200 ml susu almond atau yogurt diet , teh hijau dan pir.

Makanan ringan: Grapefruit.

Makan siang: Dada ayam panggang 200 gram , sup sayuran (wortel , kacang-kacangan , bawang bombay , lada , seledri dan kentang) , acar 150 gram dan 250 ml air putih.

Makan malam: Wortel , salad bit dengan perasan lemon , sedikit kudapan manis dan teh jelatang.

Sumber: Healthy Food House

0 comments:

Post a Comment