Monday 11 September 2017

MENGHARUKAN..! Ini Bukti Nyata Bahwa Cinta Melebihi Batas-batas Logika

Hai , |
Cinta itu terus berjalan dengan cara yang misterius. Saat orang lain menggagap cinta itu tak bermasa depan , nyatanya suatu cinta dapat terus bertahan hingga menepis angapan itu dan menghilang dengan sendirinya. Ya , sebuah kisah cinta memang selalu berjalan dan membuktikan keajaibanya secara tak terduga , ketika seseorang mencintai dengan nrimo dan begitu penuh kasih , meskipun semua orang mengatakan cinta mereka tidak akan berhasil. Namun alasannya ialah ketulusan dan kesucian cinta , keajaiban itu seolah datang dan membuktikan jikalau mereka mampu melawan.

MENGHARUKAN..! Ini Bukti Nyata Bahwa Cinta Melebihi Batas-batas Logika

Sungguh beruntung , walaupun menderita sakit yang mematikan , tampaknya tak menghalangi wanita yang satu ini untuk hidup bahagia. Bagaimana tidak , meski mengidap kanker , wanita asal Tiongkok itu dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya.
Fan Luixiang diketahui menderita kanker ganas pada Juni lalu. Bahkan , ketika ini kankernya telah hingga ke stadium 4. Meski begitu , Fan mendapat dukungan penuh dari kekasih yang sangat mencintainya , yaitu Yu Haining.

Mendengar Fan Huixiang , sang kekasih , terbaring sakit alasannya ialah kanker dan memiliki waktu hanya beberapa pekan saja untuk hidup , pria ini segera pergi dari Shandong ke Henan. Sang pria rela meninggalkan pekerjaan demi menikahi dan merawat kekasihnya selama masa-masa sulitnya.

MENGHARUKAN..! Ini Bukti Nyata Bahwa Cinta Melebihi Batas-batas Logika

Sakit itu pasti terasa , namun cinta dan kesetiaan Yu Haining membuat Fan merasa terharu dan bahagia. Cinta Yu Haining pada Fan tak main-main. Pria asal Shandong , Tiongkok ini , kemudian melamar kekasihnya dan mendaftarkan pernikahannya. Tak ayal lagi , janji nikah tersebut dibanjiri tangis dan doa dari para pengunjung yang hadir.

Keduanya tampak bahagia dalam foto mereka dan memegang buku nikah. Senyum menungging dengan apik , seolah hari dan kebahagiaan itu tidak akan pernah berakhir. Cinta mengubah derita dan air mata menjadi rasa bahagia.

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=67354

0 comments:

Post a Comment