Monday 4 September 2017

Yuk Hilangkan bau badan dengan memanfaatkan Daun Ini!!

Hai , |
Sebagian orang menimbulkan parfum sebagai senjata andalan mereka mengusir bau badan. Tetapi , sesungguhnya , cara ini tak menyingkirkan sama sekali bau badan yang Anda punyai , karena parfum tak mengatasi sumber utama penyebab bau badan adalah bakteri yang berkembang , terlebih disebabkan polusi serta sanitasi tubuh yang buruk.

Selain itu , faktor penyebab timbulnya bau badan seringkali di pengaruhi juga oleh aspek genetik ataupun mengkonsumsi makanan-makanan tertentu , mirip Bawang putih , Jengkol , Pete , dan lain-lain. Karenanya , asupan makanan juga perlu diseleksi biar tak menambah bau menyengat pada tubuh Anda.

Penggunaan deodorant serta bodyspray mungkin saja membantu , namun pasti mustahil Anda bakal menggunakannya seumur hidup Anda , bukan? Lalu , apa solusi praktis untuk mengatasi problem bau tubuh ini?

Yuk Hilangkan bau badan dengan memanfaatkan Daun Ini!!


Konsumsi Beluntas , Lenyapkan Bau Tubuh

Apa itu Beluntas? Bagaimana Beluntas dapat menolong Anda mengusir bau tubuh menyengat? Beluntas merupakan salah satu tanaman semak yang tumbuh secara liar , bahkan juga dalam tanah tandus juga , tanaman ini mampu bertahan hidup.

Daun Beluntas—bagian yang paling berguna dari tanaman ini—berbentuk bulat telur , dengan ujungnya yang bulat melancip serta bergerigi pada ke-2 sisinya. Tangkai daunnya pendek serta mempunyai letak yang berseling.

Dibalik aroma daunnya yang khas ini , Beluntas terlebih dikenal dengan khasiatnya dalam mengusir bau badan serta bau mulut.

Kandungan senyawa aktifnya yang limpah mirip minyak atsiri , flavonoid , serta tanin , yang berbentuk antibakteri , membuat tanaman Beluntas ini , ampuh lenyapkan bau tidak sedap dari badan Anda.

Untuk memperoleh manfaatnya tersebut , Anda cukup konsumsi daun Beluntas segar sebagai lalapan setiap hari. Serta , yakin atau tak , cuma dalam waktu 1 bln. mulai semenjak mengkonsumsi rutin dilakukan , bau badan Anda bakal bertahap menyusut. Atau , Anda dapat juga mengukus daun Beluntas serta mengkonsumsinya bersama nasi.

Selain itu , tips-tips tersebut dapat Anda cobalah untuk mengurangi bau badan tidak sedap. Pertama , Anda mampu memakai cairan antiseptik ataupun sabun antiseptik pada ketika mandi untuk membantu menghalangi perkembangan bakteri penyebab bau tubuh.

Biasakanlah untuk mengeringkan tubuh—terutama pada bagian-bagian lipatan tubuh—dengan benar karena bakteri suka berkembangbiak di bagian badan Anda yang lembab.

Selain itu , manfaatkanlah pakaian dengan bahan mirip katun , yang mudah menyerap keringat. Mudah-mudahan tips-tips ini dapat membantu Anda.

0 comments:

Post a Comment