Tuesday 5 September 2017

Yuk Tingkatkan Metabolisme Tubuh Anda dengan Menekan 5 Detik Titik Ini!!

Hai , |
Refleksi lembut di tubuh Anda dapat memengaruhi organ , kelenjar , dan setiap bagian dari tubuh Anda dengan merangsang kawasan refleks atau poin dari kaki , tangan , wajah dan telinga.

Ada ribuan saraf di seluruh tubuh , dan di kaki saja terdapat 15.000 saraf. Itulah alasan mengapa efek refleksi sangat nyaman dan menenangkan untuk tubuh Anda.

Cukup gunakan ibu jari atau telunjuk , tekan selama lima detik pada tujuh titik di bagian telapak kaki ini dan Anda akan mencicipi keajaibannya.

Yuk Tingkatkan Metabolisme Tubuh Anda dengan Menekan 5 Detik Titik Ini!!


Refleksi dapat membuat Anda jauh lebih baik. Jika Anda sedang mencoba untuk menurunkan berat badan , atau berusaha menjalani gaya hidup sehat , refleksi ini sangat membantu Anda. Rangsangan di kawasan kaki Anda yang ditunjukkan dalam gambar akan menawarkan korelasi eksklusif dengan kelenjar , organ dan sistem saraf yang akan membantu Anda merasa lebih baik.


- Daerah hipotalamus (di luar jempol kaki): mengontrol nafsu makan dan haus.

- Tirod (bawah jempol kaki): mengatur metabolisme di tubuh Anda.

- Usus besar dan usus dari sistem pencernaan (dekat bagian bawah kaki di sentra tunggal): membantu meredakan kembung.

- Surya pleksus atau diafragma (di bawah bola kaki): untuk mengurangi stres.

- Kelenjar adrenal (dekat tepi bagian dalam kaki di sentra tunggal): membantu menjaga dan meningkatkan energi serta aben kalori.

- Hipofisis atau master gland (pusat jempol kaki): merangsang sekresi dan menyeimbangkan hormon dari semua kelenjar lainnya.

- Rangsangan sistem kemih: membantu melepaskan retensi air.

Semoga Bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment