Tuesday 5 September 2017

Bunda Harus Tau!! Cara Ini Bisa Atasi Semua Masalah Kecantikan Anda..

Hai , |
Pasti Anda setuju dengan fakta bahwa cara alami lebih baik daripada cara modern , meskipun membutuhkan waktu lebih lama untuk mengatasi persoalan , tapi cara alami tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Sebagian besar bahan-bahan alami sangat mudah untuk disiapkan di rumah dan mudah ditemukan di dapur Anda , sehingga Anda tak perlu repot-repot keluar rumah untuk membelinya.

Bunda Harus Tau!! Cara Ini Bisa Atasi Semua Masalah Kecantikan Anda..


Selain mudah didapat , bahan-bahan alami juga sangat bermanfaat untuk mengatasi semua persoalan Anda , mulai dari menghilangkan rambut beruban , ketiak hitam , komedo , kerutan , dan lain sebagainya. Mari kita intip cara untuk menyingkirkan itu semua.

1. Cara singkirkan kerutan di sekitar mulut.

Siapkan 200 gram beeswax (lilin lebah) , bunga marigold segar dan 750 ml minyak zaitun. Rebus bahan-bahan tersebut pada suhu rendah selama satu menit , kemudian diamkan campuran tersebut semalaman. Keesokan harinya , panaskan kembali dan aduk , lalu masukkan ke dalam sebuah wadah. Oleskan krim ini pada area yang keriput setiap hari selama 2 minggu.

2. Hilangkan komedo dalam 10 detik.

Untuk menyingkirkan komedo , Anda perlu mencampurkan 2 sendok teh cuka dan 2 sendok makan cornflower. Gosokkan campuran ini pada komedo selama 10 detik , kemudian bersihkan campuran ini dengan air hangat dan komedo akan hilang selamanya.

3. Singkirkan ketiak hitam.

Cara pertama: Campur yogurt polos , tepung dan satu sendok makan susu mentah. Oleskan pada ketiak dan diamkan selama 15-20 menit , alhasil akan segera terlihat.

Kedua: Campurkan yogurt , perasan lemon , sedikit kunyit dan tepung. Terapkan pada ketiak , diamkan beberapa menit sampai mengering kemudian bilas. Lakukan perawatan ini selama beberapa minggu.

Ketiga: Jika Anda menggunakan minyak kelapa secara teratur , hal ini dapat mengurangi warna gelap pada ketiak. Selain itu , minyak kelapa juga mampu melembapkan dan memelihara kulit Anda.

4. Cara hilangkan rambut uban.

Cara pertama: Campurkan bawang putih yang sudah dihaluskan , perasan lemon , madu dan biji rami , kemudian tempatkan dalam botol , lalu simpan di lemari es. Sebelum makan , konsumsi campuran ini 2 kali sehari.

Kedua: Rebus daun kari dalam air kelapa , setelah mengental , angkat dan dinginkan. Gosokkan pada kulit kepala dan tunggu beberapa menit sebelum dibilas.

Ketiga: Terapkan susu sapi mentega pada kulit kepala Anda dan ulangi perawatan ini 2 kali seminggu selama beberapa bulan.

5. Cara atasi tumit pecah-pecah.

Cara pertama: Haluskan pisang kemudian letakkan pada tumit Anda , tunggu sampai 15 menit sebelum dibersihkan.

Kedua: Air hangat merupakan salah satu solusi terbaik , sebab dapat melembutkan kulit keras , kemudian gunakan batu apung untuk menghilangkan sel kulit mati.

6. Leher hitam.

Rendam bola kapas dalam perasan lemon. Terapkan pada leher kemudian diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu , bilas leher Anda dengan air cuek lalu gunakan krim atau pelembap. Hindari paparan sinar matahari pribadi setelah melaksanakan perawatan ini.

Sumber: Healthy Life Vision

0 comments:

Post a Comment