Tuesday 5 December 2017

Cara Memakai Jilbab Modern Pashmina Simple

Busana muslim kini ini sangat demam isu dengan kerudung hijab dengan aneka macam model yang menarik dan sangat cantik bila dikreasikan dengan terampil, ada beberapa cara menggunakan jilbab modern pashmina simple sehingga anda sanggup mengenakannya dengan cepat bila akan bepergian atau melaksanakan kegiatan kerja. Pada sebagian pemula, mungkin sedikit kesulitan untuk mengenakan jilbab pashmina ini, namun jikalau anda mengikuti cara menggunakannya dengan baik, sebetulnya menggunakan jilbab pashmina ini sangat gampang dan cukup simple namun terlihat glamour. Berikut ini yaitu beberapa cara menggunakan jilbab yang sederhana dan mudah.

Busana muslim kini ini sangat demam isu dengan kerudung hijab dengan aneka macam model yang m Cara Memakai Jilbab Modern Pashmina Simple

Inilah beberapa cara menggunakan jilbab modern pashmina simple yang sanggup anda ikuti :

  • Sebelum anda mulai untuk mengkreasikan jilbab pashmina ini, anda harus menyiapkan beberapa perlengkapan yang diharapkan menyerupai :

      1. Siapkan dalaman jilbab atau ciput. Sesuaikan warna dalaman jilbab dengan kerudung yang akan anda kenakan biar terlihat serasi.
      2. Siapkan jilbab pashmina dengan pilihan warna sesuai cita-cita anda, serasikan dengan pakaian yang akan anda kenakan.
      3. Siapkan bross, peniti kecil atau jarum pentul.
      4. Siapkan juga aksesoris lain jikalau anda memang memerlukannya.
  • Setelah semua perlengkapan disiapkan mulailah dengan mengkreasikan model jilbab pashmina tersebut, langkah-langkahnya yaitu:
      1. Gunakanlah dalaman kerudung yang sudah anda siapkan sebelumnya dengan rapi. Kemudian anda ambil kerudung pashmina kemudian letakkan di atas kepala dengan kedua sisi yang berbeda, atau salah satu episode yang lebih panjang.
      2. Setelah itu anda rekatkan ujung jilbab yang pendek dengan jilbab yang sebelahnya menggunakan peniti.
      3. Kemudian anda ambil episode kerudung yang lebih panjang dan rekatkan pada episode sisi kepala.
      4. Lalu ambil episode helai kerudung yang lainnya dan tarik ke arah depan dan memutar pada kepala anda.
      5. Setelah itu anda tempelkan kerudung yang ada di episode atas kepala dengan menggunakan bross yang sudah anda siapkan sebelumnya.
      6. Ambil episode sisi kerudung yang lainnya dan bentuklah secara bergelombang dan tempelkan dengan menggunakan bross. Dengan demikian model pashima simple sudah sanggup anda lakukan sendiri dengan gampang dan cepat.
Demikianlah beberapa cara menggunakan jilbab modern pashmina simple, semoga tips dan trik yang kami sampaikan ini sanggup bermanfaat untuk anda.

0 comments:

Post a Comment