Tuesday 5 December 2017

Tips Mengatasi Ketombe Pada Rambutmu

Tips dan cara yang akan coba kami bagikan untuk anda semuanya pada kali ini yakni tips mengatasi ketombe pada rambutmu. Ya, salah satu permasalahan rambut menyerupai ketombe memang sanggup menyerang dan di alami oleh siapa saja tanpa pengecualian, terlebih bagi mereka yang memang kurang memperdulikan kebersihan rambut dan juga kesehatan kulit kepala mereka. Ketombe memang merupakan salah satu permasalahan rambu yang memang akan menganggu penampilan seseorang, hal tersebut juga kerap menurunkan rasa percaya diri bagi siapa saja yang mempunyai permasalahan tersebut, terlebih ketika sedang menggukan busana yang berwarna gelap menyerupai misalnya hitam.

Tips dan cara yang akan coba kami bagikan untuk anda semuanya pada kali ini yakni tips me Tips Mengatasi Ketombe Pada Rambutmu

Permasalahan ketombe tersebut hadir sebab beberapa faktor, yang pertama sudah tentu sebab kebersihan kulit kepala dan juga rambut yang tidak pernah diperhatikan, kerap bergonta-ganti shampo, penggunaan cat rambut dengan intensitas yang sering, sampai penggunaan banyak sekali macam obat kecantikan rambut yang mengandung banyak sekali zat kimia. Dan untuk mengatasi permasalahan tersebut, tentunya anda pun tidak harus selalu mengatasinya dengan berpergian ke banyak sekali salon perawatan rambut dengan kocek yang relatif mahal. Karena bekerjsama terdapat juga cara alami yang sanggup dilakukan sendiri di rumah dengan memanfaatkan banyak sekali macam materi alami, menyerupai sebuah tips mengatasi ketombe pada rambutmu di bawah ini yang sanggup kita perhatikan bersama.

Tips mengatasi Ketombe pada Rambutmu dengan bahan-bahan alami


Menghilangkan ketombe dengan memakai santan, nanas, dan jeruk nipis – Pertama-tama siapkanlah santan segar sebanyak kurang lebih 100ml dengan cara memarut kelapa kemudian memeras air sarinya. Setelah itu siapkan jeruk nipis dan nanas yang telah di kupas dan dibersihkan terlebih dahulu sebelumnya, potong-potong nanas kemudian haluskan dengan memakai blender dan saring air sarinya saja sampai kurang lebih sekitar 100ml. Dan untuk jeruk nipisnya, peras dan saring jeruk nipis yang telah disiapkan tadi sampai sanggup mendapat air sari jeruk nipis tersebut sebanyak kurang lebih 100ml juga.

Campurkan semua materi tadi dan aduk sampai semuanya tercampur rata, sesudah itu oleskan pada kulit kepala secara merata dan berikan sedikit pijatan ketika megoleskannya. Diamkan beberapa ketika kemudian bilaslah sampai higienis dengan memakai air dingin. Dan untuk hasil yang lebih maksimal, lakukan tips mengatasi ketombe pada rambutmu dengan cara alami tersebut sampai dua kali dalam seminggu secara rutin dan teratur.

0 comments:

Post a Comment