Thursday 4 January 2018

Inilah 3 Kerajaan Kuno Yang Mempunyai Sejarah Kelam Wacana Korelasi Incest

KepoKesehatan Halo sobat, jijik gak sih kalau kalian mendengar kata incest? Nah pada jaman dulu, hubungan incest kerap kali di lakukan pada insan mulai dari orang biasa sampai orang-orang kerajaan.Walaupun kerap kali dilakukan, tetap saja hubungan incest bukan lah sesuatu yang biasa alasannya yaitu hal itu sangat lah menjijikan.Di bawah ini saya akan mengulan kerajaan-kerajaan kuno yang melaksanakan hubungan incest.Yuk simak!

1.Cleopatra VII



Cleopatra VII yaitu salah satu penguasa yang dikenala dalam budaya barat. Roman dan kekuatannya yaitu subyek dari drama Shakespeare. Banyak film dan bahkan opera yang memakai cerita dari kehidupan cleopatra.
Namun kehidupan pernikahannya seringkali diabaikan, berdasarkan sejarah cleopatra menikah dengan kedua saudara laki-lakinya. Permasalahan yang timbul dari incest ini yaitu obesitas yang muncul dari belum dewasa hasil ijab kabul tersebut, dan juga terjadi kudeta antar keluarga yang karenanya saling membunuh.

2.Inca Incest



Perkimpoian ada selama tahun-tahun terakhir Kekaisaran Inca. Sementara ijab kabul antara saudara sedarah dihentikan untuk masyarakat umum, aristokrat dibebaskan dari aturan ini alasannya yaitu mereka berada di atas aturan insan dan berbeda dari rekan-rekan laki-laki mereka. Pada awalnya, hal itu biasa untuk menikah setengah-saudara sehingga garis kakek umum yang akan diperkuat. Masalah muncul dalam hal suksesi alasannya yaitu penguasa cenderung mempunyai lebih dari satu istri, gundik, dan selir. Akibatnya, orang mulai percaya bahwa belum dewasa dengan dua orang renta dari darah bangsawan, bukan satu akan mempunyai klaim yang lebih berpengaruh terhadap tahta. Aturan didirikan dikala kaisar Inca Pachacuti menentukan anak muda, Thupa Inka Yupanki, di atas yang lain untuk keterampilan militernya. Saudara wanita Thupa yang disebut adik penuh, bukan setengah-adik, untuk memperkuat hak-hak anak masa depannya.

3.Maria Of Portugal


Maria I dari Portugal yaitu ratu pertama yang memerintah negaranya. Maria menikah dengan pamannya, berjulukan Pedro (ketika dinobatkan, ia berganti nama menjadi Peter III) pada tahun 1778. Peter III adadalah adik paling kecil dari ayah maria. Anak hasil ijab kabul maria dan peter yaitu joseph, selanjutnya joseph menikahi benedita (adik maria). Ketika menikahi benedita, joseph berumur 15 sedangkan benedita berumur 30.

4.Roma Kuno


Nero yaitu penguasa yang populer mesum, termasuk rumornya bahwa ia sangat suka berkeliaran dijalan untuk membunu orang yang tidak bersalah sesuka hati. Hal ini yaitu akhir dari didikan ibunya yang menginginkan semoga nero dididik secara keras semoga menjadi anak yang baik, namun justru kebalikannya, nero menjadi anak yang kejam.
Sejarah incest didalam keluarga ini adalah
1. Agrippina, ibu dari nero, menikah dengan Kaisar Claudius (paman nero) semoga nero dapat menempati tahta
2. Nero, menikah dengan Octavia, putri dari Kaisar Claudius
Untuk memuluskan naik tahtanya Nero, Agrippina bersekongkol dengan nero untuk membunuh Kaisar Claudius.

0 comments:

Post a Comment