Thursday 4 January 2018

Inilah 3 Makanan Superfood Yang Bakal Bikin Kenyang Tahan Lama

KepoKesehatan Halo sobat, tau masakan superfood gak nih? Superfood ialah salah satu kelompok masakan yang kebanyakan mempunyai kandungan nabati, namun juga ibarat produk susu dan ikan-ikanan yang dianggap mempunyai kekayaan nurtis yang padat sehingga baik untuk kesehatan.Nah di bawah ini aku akan merekomendasikan masakan superfood yang baik untuk tubuh.Yuk simak!

1.Telur



Ini beliau jenis masakan yang paling di sarankan untuk di konsumsi pada dikala sarapan.Karena telur banyak mengandung protein yang tinggi dan tentunya bergizi.Nah cara mengolahnya bermacam-macam lho mulai dari orak arik sampai isian untuk roti.

2.Alpukat



Alpukat sanggup mengandung banyak serat dan tentunya sanggup membantu melancarkan sistem pencernaan.Nah buat sahabat yang ingin turunkan berat badan, buah alpukat ini cocok banget.Bukan cuma itu, alpukat sanggup mengurangi lonjakan gula darah.

3.Yoghurt



Nah ternyata yoghurt cocok banget untuk di konsumsi ketika sahur.Karena yoghurt mengandung probiotik dan protein yang lebih tinggi dari susu.Rasa yoghurt memang asem, tetapi keuntungannya banyak mulai dari kenyang lebih lama, rendah karbohidrat dan membantu meminimalisir rasa haus.

0 comments:

Post a Comment