Thursday 4 January 2018

Muka Penuh Jerawat? Inilah Obat Diam-Diam Yang Ampuh Atasi Jerawa


Lengkpanya Info- Halo sobatbagi kebanyakan orang, timbulnya bisul ialah salah satu momok yang paling di takuti.Nah bisul ialah salah satu duduk perkara kulit yang terjadi ketika minyak dan sel kulit mati menyumbat pori-pori.Kali ini saya akan mengulas obat yang sanggup mengatasi timbulnya jerawat.Yuk Simak!


1.Benzoyl peroxide
Benzoyl peroxide ialah obat yang paling umum di gunakan dan efektif untuk mengatasi jerawat.Nah obat ini, tersedia dalam bentuk gel, losion, krim, dan sabun.Obat ini mempunyai kandungan yang dapat membunuh bakteri, mengeringkan kulit berminyak, dan menciptakan kulit mengelupas.
2.Topikal
Topikal ialah obat yang terbuat dari vitamin A dan di jual secara bebas maupun resep dokter.Nah salah satu obat yang di resepkan adalah Tretinoin.Penggunaan obat ini, sangat tidak boleh di berikan kepada ibu hamil karna dapat menyebabkan kelainan pada bayi.
3.Obat sistemik
Jenis obat sistemik ini juga terbuat dari vitamin A, menyerupai isotretinoin yang biasanya diberikan pada bisul tingkat parah. Bila diminum ketika hamil, obat ini menimbulkan imbas samping yang serius, anda perlu berhati-hati mengikuti petunjuk dokter ketika minum obat.

0 comments:

Post a Comment