Thursday 4 January 2018

Tulang Tangan Anda Patah, Lakukan Cara Jitu Ini


KepoKesehatan Halo sobat, kali ini aku akan mengulas cara jitu menyembuhkan tangan yang terkena patah tulang.Patah tulang yaitu kondisi patah atau retak yang terjadi pada tulang-tulang.Nah tulang tangan pada umumnya terjadi menimpa tulang kecil di ruas-ruas jari (falang) atau tulang panjang (metakarpal).Di bawah ini, aku akan mengulas lengkap cara jitu menyembuhkan pada tulang tangan yang patah.Yuk simak!
1.Rasa sakit yang terjadi pada tulang tangan yang patah, sanggup di redakan dengan memakai cara mengkompres tangan memakai es watu yang sudah dibalut kain demi meredakan nanah dan sakit.
2.Immobilisasi yang berarti membatasi setiap gerakan sangatlah penting dalam proses penyembuhan tulang tangan yang patah.Dengan demikian didiperlukan gips, bebat atau kain gendongan yang khusus di gunakan pada tulang tangan yang patah. 
3.Pada masalah tulang tangan yang patah, biasanya terjadi pendarahan, maka dari itu gunakanlah lap higienis atau kain kasa untuk menghentikan peredaran darah dengan menekannya di area yang terluka. 
4.Setelah terjadi patah tulang, segera lepaskan perhiasan atau aksesoris yang terdapat di tangan alasannya yaitu sanggup memicu timbulnya bengkak sehingga perhiasan sanggup tertahan dan sulit untuk dilepaskan.
5.anda boleh memakai obat-obatan khusus pereda sakit, seperti ibuprofen atau acetaminophen sesuai petunjuk pemakaian pada label kemasan.Untuk anda yang menderita penyakit hipertansi, penyakit jantung, penyakit ginjal dan tukak lambung di larang mengkomsusi obat-obatan pereda sakit alasannya yaitu sangatlah berbahaya.

0 comments:

Post a Comment