Thursday 4 January 2018

Unik! Grup Band Radiohead Di Abadikan Menjadi Nama Spesies Semut


KepoKesehatan Halo sobat, spesies gres semut yang ditemukan di Amazon Venezuela dinamai dengan nama grup band populer yaitu Radiohead. Ana Ješovnik dan Ted R. Schultz dari Lab Antwan Smithsonian Institution baru-baru ini menemukan tiga spesies gres dari genus Sericomyrmex, dan menamai satu spesies Sericomyrmex radioheadi.


Dalam studi yang dipublikasikan di ZooKeys, Ješovnik dan Schultz, menulis wacana upaya usang yang telah usang dilakukan dalam aktivisme lingkungan, terutama dalam meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim.Saya tidak yakin apakah saya ingin mendengarkan Radiohead selama berjam-jam sambil menatap semut, tapi setiap orang mempunyai definisi sendiri wacana teman yang sangat baik, kata Ana Ješovnik.


Phys.org mencatat bahwa semut sutra ini ialah genus semut semangka jamur yang baru-baru ini berkembang, yang dapat bermanfaat dalam mempelajari evolusi dan bagaimana spesies beraneka ragam. Radiohead (band) juga tidak jelek dalam mendiversifikasi suaranya, meski semut mempunyai laba yang ada selama jutaan tahun lagi.

0 comments:

Post a Comment