Thursday 29 March 2018

Meningkatkan Iq Janin Dengan Rajin Makan Ikan Tuna

 harus memperhatikan setiap asupan makanan yang dikonsumsi Meningkatkan IQ Janin dengan Rajin Makan Ikan Tuna
Ibu Hamil harus memperhatikan setiap asupan makanan yang dikonsumsi. Karena apa yang dikonsumsi Ibu Hamil akan menunjukkan pengaruh besar pada kesehatan dan kecerdasan janin yang dikandung. Hal ini tentu kecerdasan di ketika buah hati kau dewasa, alasannya tentu kau tahu bahwa perkembangan otak paling besar ialah di ketika 1000 hari awal kehidupannya dimulai ketika masih di dalam kandungan.

Penelitian terbaru terhadap Ibu Hamil, ditemukan mengkonsumsi ikan menyerupai tuna sanggup melindungi perkembangan kognitif dan memproteksi dari gejala-gejala autism pada janin. Para peneliti melaksanakan penelitian terhadap kurang lebih 2.000 ibu hamil di seluruh Spanyol. Selama hamil, korespondensi melaporkan asupan ikan melalui kuesioner makanan yang mengkategorikan asupan menurut jenis ikan.

Banyak Ibu Hamil yang mengonsumsi ikan dengan jumlah rata-rata tiga sajian per minggu. Untuk selanjutnya Selama kelahiran, darah dari tali pusar Ibu diukur kadar merkuri, zat kontaminan yang berafiliasi dengan pengaruh racun ke saraf. Mereka juga mengukur DHA dan asam lemak omega tiga.

Setelah kelahiran, belum dewasa dari korespondensi tersebut diukur menurut skala perkembangan otak dan skala pengukuran tanda-tanda indikasi kelainan spektrum autistik. Kedua pengujian tesebut dilakukan ketika anak berusia 14 bulan dan lima tahun.

Dari penelitian tersebut sanggup disimpulkan lebih banyak ikan sanggup menunjukkan pengaruh peningkatan skor kognitif dan penurunan tanda-tanda spektrum autistik pada anak. Ibu Hamil yang mengkonsumsi 600 gram ikan per minggu, atau tiga hingga empat sajian ternyata sanggup peningkatan 2,8 poin skor IQ Anak.

Hal ini akan lebih maksimal apabila Ibu Hamil lebih banyak mengkonsumsi Ikan yang banyak mengandung DHA menyerupai Ikan Tuna. Tes darah tali pusar pertanda kandungan tinggi DHA untuk mereka yang makan ikan tuna. Dan ternyata manfaat makan ikan tersebut akan menurun ketika dikonsumsi lebih dari 600 gram per minggu.

Ringkasan:
  • Makanan yang dikonsumsi ibu hamil akan sangat kuat terhadap kondisi janin dimasa dating terutama dilema kecerdasan,
  • Ibu Hamil yang lebih banyak mengkonsumsi Ikan Tuna memiliki anak dengan IQ yang lebih tinggi,
  • Batasan konsumi Ikan Tuna ialah maksimal 600 gram atau sekitar 3 porsi per minggu.

0 comments:

Post a Comment