Tuesday 3 April 2018

Alat Kontrasepsi Kondom Terbaru Untuk Wanita

 Alat kontrasepsi yang berfungsi gkamu untuk mencegah kehamilan dan untuk mencegah penular Alat Kontrasepsi Kondom Terbaru untuk Wanita
Alat kontrasepsi yang berfungsi gkamu untuk mencegah kehamilan dan untuk mencegah penularan PMS (Penyakit Menular Seksual) ialah kondom. Selama ini kondom identik dengan alat kontrasepsi yang dipakai oleh suami dan penggunaannya sanggup mengurangi kepuasan seksual. Berbeda dengan kondom terbaru ini, alasannya ialah selain mencegah PMS kondom ini dipakai oleh perempuan dan sanggup meningkatkan kepuasan.

Kondom terbaru yang dipakai untuk perempuan ini disebut VA w.o.w, berbentuk ibarat hati atau bintang dengan selongsong yang sanggup bergetar. Kondom terbaru ini juga diklaim sanggup membuat perempuan orgasme setiap berafiliasi suami istri.

Selongsong pada kondom terbaru yang dibentuk oleh perusahaan kondom di Michigan ini dimaksudkan semoga tidak selip terlalu jauh dari vagina. VA w.o.w yang sanggup dimasukkan ke dalam vagina 8 jam sebelum berafiliasi suami istri ini memang bukan kondom lateks biasa. Pembuatnya sengaja membuat jenis kondom yang dikombinasi dengan sex toys elektronik mini.

Saat ini perusahaan kondom tersebut telah mengantongi lima hak paten dan sanggup dipastikan orang akan lebih menentukan memakai kondom ini dibandingkan tidak memakai produk ini.

Untuk mengetahui efektivitas kondom terbaru ini dalam meningkatkan kepuasan relasi suami istri, telah dilakukan uji coba terhadap 50 pasangan. Hasilnya adalah, 70 % perempuan mengaku sanggup mencapai orgasme ketika pertama kali mereka menggunakannya. Sedangkan pada pemakaian kedua 84% perempuan sanggup mencapai orgasme, dan pada pemakaian keempat, 100 % perempuan sukses mencapai orgasme ketika berafiliasi dengan pasangannya.

Saat ini iXu berusaha mencari perusahaan yang sanggup memasarkan kondom terbaru ini ke pasar global. Di masa depan kMereka juga berkeinginan kondom ini sanggup dihubungkan dengan ponsel akil dan dikontrol remote dengan banyak sekali fungsi ibarat fungsi stimulasi, mulai dari rasa hangat, suara, dan getaran. Diharapkan kondom terbaru ini sudah sanggup beredar di pasar Eropa di awal tahun 2016.

Ringkasan:
  • Alat kontrasepsi kondom berfungsi untuk mencegah kehamilan dan mencegah penularan PMS,
  • Penelitian terbaru didapatkan kondom untuk perempuan yang sanggup bergetar sehingga meningkatkan kepuasan,
  • Jenis kondom perempuan terbaru ini akan mulai dipasarkan sekitar tahun 2016.

0 comments:

Post a Comment