Thursday 12 April 2018

Cara Meningkatkan Kesehatan Sperma Pria

 Seorang laki-laki disebut subur apabila dikala ejakulasi mengeluarkan semen yang mengandung lebi Cara Meningkatkan Kesehatan Sperma Pria
Kesehatan sperma laki-laki ditentukan dengan kuantitas, kualitas, dan gerakan sel-sel untuk bisa membuahi sel telur. Seorang laki-laki disebut subur apabila dikala ejakulasi mengeluarkan semen yang mengandung lebih dari 15.000.000 sperma dalam satu mililiter. Adapun bentuk fisik sperma yang berkualitas, ialah mempunyai kepala oval dan ekor panjang yang bergerak cepat ke depan. Semakin banyak sperma yang mempunyai bentuk normal tersebut, maka seorang laki-laki semakin subur.

Agar sanggup membuahi sel telur perempuan sehingga terjadi kehamilan, sperma harus bergerak cepat menuju leher rahim, rahim, dan jalan masuk telur. Dan seorang laki-laki disebut subur apabila 40% sperma yang dihasilkan bergerak cepat. Adapun beberapa cara sederhana yang bisa kau lakukan untuk memperbaiki kesehatan sperma, yang menurut investigasi dikatakan tidak subur, ialah sebagai berikut:
  • Hindari pergaulan bebas yang sangat memungkinkan untuk menularkan benjol penyakit seksual, sehingga akan mempengaruhi kesuburan pria. Anda tentu harus setia kepada pasangan dan melaksanakan seks monogami dengan pasangan yang sehat.
  • Menerapkan contoh makan sehat, dengan memperbanyak konsumsi sayur dan buah yang banyak mengandung antioksidan, sanggup meningkatkan kualitas sperma atau memperbaikinya.
  • Menjaga berat tubuh ideal, sebab banyak penelitian yang menemukan hasil bahwa laki-laki yang mengalami obesitas tidak mempunyai kualitas sperma (jumlah dan gerakan) yang baik.
  • Menghindari stres sebab Stres sanggup mengurangi fungsi seksual dan mengganggu hormon yang dibutuhkan untuk memproduksi sperma pria. 
Selain empat cara diatas, sebaiknya pasangan yang sedang melaksanakan jadwal hamil rutin berolahraga. Dengan berolahraga maka stamina, dan stres sanggup dihindari, sehingga produksi sperma bisa maksimal.

Ringkasan:
  • Pria subur akan menghasilkan 15.000.000 sperma dalam satu mililiter semen yang dikeluarkan dikala ejakulasi,
  • Kesuburan laki-laki ditentukan jumlah, bentuk dan gerakan sperma,
  • Cara Meningkatkan Kesehatan Sperma Pria ialah dengan  menjaga contoh seks, contoh makan, olahraga dan berat tubuh yang sehat.

0 comments:

Post a Comment