Saturday 22 July 2017

Kamu Mau Menghilangkan Kerutan di Wajah? Coba deh Tambahkan Bahan Ini Dalam Air untuk Mencuci Mukamu

Hai , |
Kehidupan kita sehari­ hari jauh semakin banyak ada di ruang AC , hal ini menjadikan kulit kita lama kelamaan bakal kekurangan air. Udara kotor diluar juga menjadikan kulit kering , terkelupas bahkan juga berkerut.

Kamu Mau Menghilangkan Kerutan di Wajah? Coba deh Tambahkan Bahan Ini Dalam Air untuk Mencuci Mukamu


Tetapi sesungguhnya cuma dengan bersihkan muka dengan air ini saja , kau dapat menyelesaikan permasalahan kulit ini lho! Yuk , gua berikan tips-nya

1. Garam dapur:

Dengan menawarkan sedikit garam dapur ke air , bermanfaat untuk membunuh kuman serta bersihkan keunggulan lemak di kulit sehingga dapat menghindar penuaan awal. Anda dapat memakainya untuk
membersihkan muka. Mungkin saja awalannya bakal merasa mirip tidak tercuci bersih , tetapi sesungguhnya itu ialah minyak yang keluar dari pori­pori wajahmu.

Cuma kurun waktu 1 ahad anda bakal rasakan perbedaan warna kulitmu!

2. Madu:

Madu memiliki kandungan beberapa besar asam amino , h0rmon , vitamin dan
gula yang diserap badan. Kandungan ini bermanfaat untuk melembabkan kulit serta membunuh kuman. Untuk anda yang berkulit kering , cukup berikan 2­3 tetes madu ke air pencuci muka , lalu tepuk perlahan-lahan di muka serta pijat sepanjang beberapa menit. Ini mampu kembalikan kulit indahmu! Air madu juga nyatanya mampu mencegah komedo dan menyingkirkan kerutan muka lho!

3. Cuka:

Membersihkan muka dengan air yang ditambah sedikit cuka nyatanya juga mampu bikin wajahmu lebih kenyal serta bercahaya dan kurangi kerutan.

Cuka mampu merubah tingkat pH kulit , menghaluskan kulit tua , tingkatkan kelembapan dan memberi nutrisi kulit. Saat anda membersihkan muka malam hari , campur 1 sendok teh cuka bersama 3 sendok makan air serta pakai kapas untuk meratakannya di semua muka. Pijatlah dengan perlahan-lahan lalu bersihkan dengan air.

4. Teh hijau:

Percobaan di Jepang menunjukkan teh mampu menghindar penuaan 18 kali lebih ahli daripada vitamin E dan efisien untuk menyingkirkan kerutan.

Sesudah anda mencuci bersih muka , berikan sedikit teh hijau di wajah serta tepuk perlahan-lahan dengan jari. Atau anda dapat tuangkan teh ke atas kapas serta simpan diatas muka 2­3 menit lalu cuci bersih dengan air.

Selamat mencoba sobat

0 comments:

Post a Comment