Thursday 3 August 2017

Amalkan 4 Cara Ini Pada Bulan Ramadhan Niscaya Rezekimu Datang Mendadak Dan Berlimpah Ruah

Hai , |
Rezeki memang tdk hanya berupa materi dan uang saja. Tapi juga bisa dalam bentuk lain yang bisa mendatangkan kebahagiaan. Namun umumnya insan bekerja setiap hari untuk menerima uang.

Amalkan 4 Cara Ini Pada Bulan Ramadhan , Niscaya Rezekimu Datang Mendadak Dan Berlimpah Ruah


Jumlah rezeki masing-masing orang berbeda setiap bulannya. Para pekerja biasanya sdh memiliki takaran berapa jumlah materi yg akan didapatkan setiap bulan. Pendapatan ini lah yang kemudian digunakan utk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun tahukah anda bahwa ternyata ada rezeki yg datangnya dadakan dan tdk disangka-sangka? Caranya yaitu dgn melaksanakan amalan-amalan yg mudah dilakukan berikut ini. Apa saja? Berikut 4 cara menjemput rezeki supaya datang mendadak.

1. Bersedekah.

Bersedekah yaitu menawarkan sebagian yg kita miliki kepada orang lain. Yang Mahakuasa SWT menjanjikan ganti yang pasti kepada mereka yg bersedekah utk orang lain. Baik sedekah materi maupun sedekah dalam bentuk lain. Yang Mahakuasa menjelaskan hal ini dalam Quran Surat Al-Baqarah ayat 261 yang artinya:

“Perumpamaan (nafkah yg dikeluarkan oleh) orang-orang yg menafkahkan hartanya di jalan Yang Mahakuasa yaitu serupa dan sebutir benih yg menumbuhkan tujuh bulir , pada tiap-tiap bulir berisi seratus biji. Yang Mahakuasa melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. dan Yang Mahakuasa Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha mengetahui.” (Al-Baqarah:261)

Kaprikornus , meski bersedekah pada awalnya dpt mengurangi harta yg kita miliki , namun selanjutnya , Yang Mahakuasa SWT akan mengganti dengan berlipat ganda. Akan tetapi , dalam bersedekah sebaiknya kita berharap ganti untuk alam baka dibanding mengharap akhir di dunia. Terlebih jikalau ketika bersedekah kita hanya berharap akhir harta , dan bukan ridha dari Yang Mahakuasa SWT.

2. Perbanyak Syukur.

Bersyukur merupakan cara utk menerima lebih. Matematika Yang Mahakuasa SWT sangat berbeda dengan matematika yg digunakan manusia. Lihat saja , bagaimana Yang Mahakuasa sangat mudah menawarkan lebih kepada mereka yg bersyukur. Ada saja jalan rezeki bagi mereka yg tidak mengeluh , meski dalam kondisi yang terbatas dan kekurangan.

Bukankah hal ini juga sudah dijanjikan dalam Yang Mahakuasa SWT dalam Quran , bahwa siapa yg bersyukur maka Yang Mahakuasa akan menambahkan nikmat-Nya. Namun mereka yg mendustakan , maka akan mendapat azab yg pedih.

“(Ingatlah) ketika Rabbmu memaklumkan , “Sesungguhnya jikalau kalian bersyukur , niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu , tetapi jikalau kalian mengingkari (nikmat-Ku) , maka pasti azab-Ku sangat berat”. QS. Ibrahim: 7.

3. Membaca Surat Al Waqiah.

Surah Al Waqiah juga dikenal sebagai surat pendatang kekayaan. Surat ke-56 ini berisi kandungan akidah dan tauhid , bukti kekuasaan Yang Mahakuasa SWT serta  adanya hari kebangkitan.

“Ajarkanlah Surat Al Waqiah kepada isteri-isterimu. Kerana sesungguhnya ia yaitu surah Kekayaan.” (Hadis riwayat Ibnu Ady)

4. Banyak Beristigfar.

Istigfar juga menjadi salah satu amalan penjemput rezeki. Terkadang dosa-dosa yg kita lakukan akan menutup pintu rezeki dalam diri. Sehingga meski sudah berusaha semaksimal mungkin , namun tetap saja rezeki yang diinginkan tidak kunjung didapatkan.

Istigfar merupakan dzikir yang maknanya memohon ampun atas dosa-dosa yang pernah kita perbuat. Imam Al-Hasan Al-Bashri juga menganjurkan supaya insan beristighfar jikalau mengalami  kegersangan , kefakiran , sedikitnya keturunan dan kekeringan kebun-kebun. Kaprikornus perbanyaklah istigfar jikalau rezeki tidak kunjung hadir.

“Dan hendaklah kau meminta ampun kepada Tuhanmu dan bertaubat kepadaNya. (Jika kau mengerjakan yg demikian) , niscaya Dia akan memberi kenikmatan yg baik (terus-menerus) kepadamu hingga kepada waktu yg telah ditentukan , dan Dia akan memberi kepada tiap-tiap orang yg mempunyai keutamaan (balasan) keutamaannya. Jika kau berpaling , maka sesungguhnya gue takut kau akan ditimpa siksa hari Kiamat”. (Hud : 3)

Semoga dgn amalan-amalan ini , Yang Mahakuasa SWT akan mendatangkan rezeki secara mendadak kepada hamba-hambaNya.

Semoga bermanfaat , jangan lupa bagikan berita ini ya…..

Sumber : infoyunik.com

0 comments:

Post a Comment