Thursday 24 August 2017

Rumah Anda Banyak Semut? INILAH TIPS SUPAYA SEMUT TIDAK BALIK LAGI..!!!

Hai , |
Rumah Anda Banyak Semut? INILAH TIPS SUPAYA SEMUT TIDAK BALIK LAGI..!!!


Rumah bersih dan rapi , namun mengapa masih banyak semut berkeliaran , bahkan juga dengan bebasnya bikin sarang didalam rumah? Semut termasuk serangga berkelompok yang sangatlah bandel serta sering datang tanpa diundang. Kehadiarannya tidak hanya memberi kesan jorok , namun juga sangatlah mengganggu , alasannya ialah seringkali menyerang persediaan makanan di meja makan , misalnya : lauk , kudapan manis , gula , minuman , ataupun bumbu. Bayangkan saja , apa iya kita ingin konsumsi makanan yang telah dikerubuti semut? Mengusir semut dengan cairan insectisida memang menolong , namun kandungan zat kimianya pasti mampu menjadikan efek samping yang buruk untuk kesehatan.

Tidak perlu pusing dengan kehadiran semut , alasannya ialah ada cara gampang serta aman untuk mengatasinya. Hem , kira-kira , bagaimana caranya? Supaya lebih jelasnya , simak kelanjutan artikel Rumah Makara Sarang Semut? Tangani dengan 8 Cara Ampuh Ini!

1. Sabun Cuci

Sabun bersihkan tidak hanya memberi aroma harum pada ruangan , walau demikian juga menolong mengusir semut membandel dirumah Anda. Caranya cukup menaburkan semut pada sarang semut at au dnegan cara mencairkan sabun , lalu semprotkan pada jalan yang biasa dilewati semut atau sarangnya.

2. Daun jeruk purut

Semut menyerang gula , beras atau perseiaan bahan makanan Anda? Tak perlu kuatir , alasannya ialah Anda dapat mengusirnya dnegan gampang serta cepat , yaitu : ambillah sebagian lembar daun jeruk purut , sobek biar aromanya keluar , lalu letakkan pada daerah gula , beras atau yang lain. Ditanggung semut bakal pergi serta tak kembali.

3. Daun Sirih

Selain daun jeruk purut , Anda dapat memakai daun sirih , alasannya ialah aromanya yang khas tak disukai semut. Caranya cukup remas-remas daun sirih , lalu letakkan di daerah yang disukai semut.

4. Baking soda

Baking soda mampu menolong Anda mengusir semut dnegan cepat. Caranya cukup menaburkan baking soda pada sarang semut atau jalan-jalan yang biasa dilewati semut.

5. Bubuk kopi

Bubuk kopi mempunyai aroma yang wangi , walau begitu semut kurang menyenanginya. Karena itu , Anda dapat memakainya untuk mengusir semut. Caranya cukup menaburkan bubuk kopi di sarang semut , atau dnegan membungkusnya dalam kain , lalu letakkan didalam wadah makanan yang mau terbebas dari semut.

6. Cengkeh

Cengkeh mampu menolong menyedapkan kuliner , namun mampu juga menolong mengusir semut lantaran aromanya yang menyengat. Caranya cukup tumbuk cengkeh , lalu taburkan ditempat yang di idamkan bebas dari semut.

7. Cangkang telur ayam

Suka membuang cangkang telur ayam? Janganlah lakukan , alasannya ialah dengan sedikit trick , Anda dapat memakainya untuk mengusir semut. Langkahnya cukup tumbuk cangkang telur hingga halus , lalu taburkan pada daerah yang mau bebas dari semut.

8. Cuka

Cuka mempunyai aroma menyengat yg tidak disenangi semut. Makara , Anda dapat memakainya untuk mengusir semut. Caranya cukup mencampurkan cuka dengan sedikit air , lalu semprotkan pada sarang semut.
Mengusir semut tak harus memakai cairan insectisida beresiko , alasannya ialah dengan bahan-bahan alami di atas , kita dapat membebaskan rumah dari persoalan semut. Mudah-mudahan info yang berjudul Rumah Makara Sarang Semut? Tangani dengan 8 Cara Ampuh Ini! Bisa bermanfaat untuk kita semua.


SELAMAT MENCOBA...!

0 comments:

Post a Comment