Monday 14 August 2017

WOW Ajaib Hasilnya...!! Cara Mudah Hilangkan Lemak di Perut dalam 3 Hari Dengan Telur. Begini Caranya...

Hai , |
WOW Ajaib Hasilnya...!! Cara Mudah Hilangkan Lemak di Perut dalam 3 Hari Dengan Telur. Begini Caranya...


Banyak orang susah payah untuk mendapat tubuh ideal , bebas lemak , dan minim gelambir di sekitar perut maupun lengan. Umumnya , mereka rela bertempur menghalalkan segala cara untuk mendapat tubuh langsing dengan cara instan , mulai dari diet esktrem hingga olahraga ketat tanpa henti.

Padahal , ada cara paling sederhana untuk menyempurnakan bentuk tubuh impian. Melalui artikel ini , Anda ditawarkan tips mudah yang telah terbukti bisa menyingkirkan lemak dalam tempo hitungan hari saja.

Anda hanya perlu memanfaatkan tiga hari dalam seminggu untuk menghindari gula , garam , pasta , dan makanan berkalori tinggi lainnya. Termasuk makanan yang diproses mirip keripik , makanan yang digoreng , daging olahan , dan soda. Simak panduannya berikut ini mirip dikutip healthyfoodteam.com.

Hari pertama
Jika Anda termasuk orang yang biasa mengonsumsi menu sarapan dengan nasi , mulai ketika ini ada baiknya Anda mengganti menu hanya dengan telur rebus , dua tomat , dan secangkir teh hijau tanpa gula. Kemudian , untuk menu makan siang Anda cukup mengonsumsi dua putih telur , 120 gram ikan panggang atau rebus , dan segelas teh hijau.

Dan , kalau Anda tipe orang yang gemar ngemil , satu buah apel cukup untuk memenuhi hasrat nafsu makan. Lalu bagaimana dengan makan malam? Anda bisa menyiapkan menu sayuran kukus (brokoli , kembang kol , wortel , kacang polong , serta kacang hijau) dan secangkir teh hijau.

Hari kedua
Serupa dengan pada hari pertama , Anda bisa menyiapkan dua telur rebus , satu buah pisang , dan secangkir teh hijau. Setelah itu , menu makan siang Anda bisa mengonsumsi dua putih telur , 120 gram ayam rebus tanpa kulit , dan segelas teh hijau. Untuk makan malam Anda hanya perlu menyiapkan menu sederhana mirip 120 gram keju cottage , satu biskuit , dan secangkir susu rendah lemak.

Hari ketiga
Jangan bosan dulu , menu terakhir di hari ketiga masih dengan bahan utama ialah dua telur rebus ditemani dengan segelas jus tomat. Sementara untuk makan siang , Anda cukup mengonsumsi dua putih telur , 120 gram daging merah yang dimasak , dan secangkir teh hijau. Kemudian untuk makan malam Anda hanya perlu mengonsumsi dua kentang panggang , salad hijau , dan segelas teh hijau.

0 comments:

Post a Comment