Wednesday 6 September 2017

HATI-HATI!!! Jangan Menutup Rapat Kaca Mobil Saat Pertama Menyalakan AC..!!! Sangat Berbahaya.. Ini Akibatnya..

Hai , |
HATI-HATI!!! Jangan Menutup Rapat Kaca Mobil Saat Pertama Menyalakan AC..!!! Sangat Berbahaya.. Ini Akibatnya..


Ternyata Salah Satu Penyebab Kanker Ada Dalam Mobil Anda AWAS KANKER.... !! MASUK MOBIL JANGAN LANGSUNG MENYALAKAN AC

SHARE KEPADA SAHABAT , KELUARGA DAN KENALAN TERCINTA Kota-kota di Indonesia sekarang ini sangat panas , masuk kendaraan beroda empat jangan segera nyalakan AC.

Udara dari semprotan AC bercampur dengan hawa dalam kendaraan beroda empat yang 'ngelekep' , dapat menyebabkan hawa yang menyebabkan kanker , apabila dihirup.

Mau naik mobil?

Buka seluruhnya kaca , lantas nyalakan AC sepanjang sebagian menit , baru kemudikan kendaraan serta tutup kaca-kacanya kembali. Tak heran , makin beberapa orang wafat lantaran kanker. Kita bertanya-tanya dari daerah mana saja pemicunya?

Di sini ada suatu misal yang menuturkan insiden-insiden yang mampu menyebabkan kanker. Menurut suatu riset , dashboard kendaraan beroda empat , sofa , pengharum kendaraan beroda empat membuahkan Benzene , toksin pemicu kanker (karsinogen).

Luangkanlah ketika serta amatilah bau plastik dashboard yang terserang panas.

Selain menyebabkan Kanker , Benzene meracuni tulang-tulang anda , menyebabkan Anemia serta turunkan jumlah sel darah putih. Apabila terhirup terus-menerus dalam periode waktu yang lama mampu menyebabkan Leukemia , menaikkan kemungkinan pemicu kanker.

Tingkat Benzene didalam ruang yang dapat ditolerir sebesar 50mg/ft2. Suatu kendaraan beroda empat yang terparkir didalam ruang dengan jendela tertutup bakal memiliki kandungan 400-800 mg Benzene.

Bila parkir diluar ruang di bawah cahaya matahari pada temperatur 15 derajat ke atas , tingkat Benzene naik hingga 2000-4000 mg , 40x dari tingkat Benzene yang dapat ditolerir.

Beberapa orang yang pada ketika masuk ke kendaraan beroda empat , tak buka jendela sekalipun , harus bakal hirup banyak toksin yang dengan amat cepat masuk ke badan anda. Benzene ialah toksin yang memengaruhi ginjal serta hati.

Buruknya , sangat susah untuk badan untuk membasmi toksin-racun itu.

Kaprikornus Anda sekalian , bukalah pintu serta jendela kendaraan beroda empat ketika sebelum masuk , berilah ketika untuk toksin-racun mematikan ini keluar , ketika sebelum Anda masuk dalam mobil.

bila bermanfaat...

0 comments:

Post a Comment