Wednesday 8 November 2017

Cara Memutihkan Gigi secara Alami

Siapa
Cara Memutihkan Gigi secara Alami. Sebelumnya kesehatan96 juga pernah membahas cara memutihkan gigi dengan cepat. Dan kali ini dengan cara alami. Siapa sih yang tidak ingin giginya putih alami? selain itu gigi putih juga menunjukkan kita percaya diri, serta mampu lebih terlihat abadi muda.

Tetapi, tidak semua orang mempunyai gigi yang putih dan bersih. Kemalasan merawat gigi ialah penyebab utamanya gigi anda tersebut menjadi kuning, bahkan amis sekalipun.

Selain itu, jikalau giginya kuning pasti gaya hidupnyapun kurang bersih dan teratur. Nah, untuk menghindari hal tersebut ada baiknya kita mencari apa saja yang harus dilakukan untuk memutihkan gigi tersebut.

Untuk memutihkan gigi, bukan hanya melaksanakan menyikat gigi setiap hari. Karena jikalau anda masih melaksanakan penyebab-penyebabnya muncul gigi berwarna kuning, maka risikonya tetap menyerupai itulah.

Bagi orang yang suka merokok, giginya nampak muncul kuning menyerupai karang-karang di episode giginya.

Cara menggosok gigi yang salah, juga tidak kuat untuk menjaga kesehatan gigi. Dan cara yang benar ialah dengan menyikat dari atas ke bawah atau bawah ke atas dan bukan menggosok ke kanan ke kiri. Memang hal tersebut sepele, tetapi dari kesalahan tersebut. Gigi akan lebih cepat rusak dan tidak menghasilkan dari yang kita lakukan menggosok gigi.

Adapun beberapa cara yang mampu anda lakukan untuk mengatasi gigi kuning secara alami berikut ini di antaranya.

Mengkosumsi Buah dan Sayur
Buah memiliki serat serta air yang banyak. Seperti apel, wortel, strawberry, dan sebagainya. Dengan mengkosumsi buah tersebut maka gigi anda akan lebih terawat. Selain itu, sayuran juga dapat membantu anda untuk mengurangi kekuningan pada gigi.

Baking Soda
Baking soda dapat menghilangkan kuning pada permukaan gigi. Dengan cara menggosokkan ke episode semua gigi, maka gigi akan lebih terasa segar, sehat serta lebih putih dari sebelumnya. Dan perlu di ingat, janganlah terlalu sering menggunakan baking soda untuk memutihkan gigi.

Kulit Jeruk Lemon
Buah lemon sangat baik untuk perawatan kulit, sebab akan mengencangkan kulit dan lebih terasa sehat. Selain itu jeruk lemon mampu juga memutihkan gigi. Dengan cara menggosok-gosokkan kulit lemon ke seluruh episode gigi. Setelah selesai, maka sikatlah gigi anda.

Minyak Cengkeh
Minyak cengkeh sangat baik untuk perawatan gigi, sebab jikalau gigi anda sakit. Maka dapat menunjukkan minya cengkeh. Baca disini duduk perkara gigi sakit Mengatasi Sakit Gigi dengan Mudah. Selain itu mampu juga untuk memutihkan gigi anda. Caranya ambil minyak cengkeh, kemudian gosok-gosokkan pada gigi anda. Jika tanggapan bersihkan gigi dengan cara menyikatnya.

Berhenti Merokok
Jika anda seorang perokok, maka dari sekarang berhentilah jikalau ingin memeberihkan kekuningan pada gigi. Tetapi jikalau anda kesulitan berhenti merokok mampu juga membaca Cara Berhenti Merokok.

Arang Biji Pinang
Pinang, mampu anda manfaatkan untuk menghilangkan kekuningan pada gigi dengan cara membuat arang dengan biji pinang. Caranya ambil beberapa biji pinang, lalu bakar sampai menjadi arang. Kemudian mampu pribadi anda gosokkan pada gigi atau haluskan terlebih dahulu lalu di gosokkan pada gigi. Setelah melaksanakan cara ini, sikatlah gigi anda dengan bersih untuk menghilangka hitam-hitam tersebut.

Daun Salam
Kalau anda sering meracik-racik makanan di dapur. Pasti kenal dengan namanya daun salam. Nah kali ini kita buat daun salam sebagai cara menghilangkan kuning gigi dengan cara ambil beberapa episode daun salam, kemudian jemur di bawah sinar matahari sampai kering, lalu remas sampai menjadi menyerupai bubuk. Lalu gosokkan pada seluruh episode gigi anda.

Siwak
Cara yang satu ini, cukup mudah. Pertama anda ambil siwak, lalu mengosokkan siwak sperti menyikat gigi.

Adapun tips mengatasi gigi kuning semoga tidak muncul lagi, baca berikut ini.
  • Gosoklah gigi setelah makan dan sebelum tidur dengan cara penggosokan dari atas ke bawah.
  • Kurangilah mengosumsi, kopi, soda, dan teh.
  • Gunakanlah sikat gigi yang pas dengan bentuk gigi anda.
  • Bila perlu konsultasilah gigi anda dengan dokter gigi.
Memang membutuhkan keseriusan dalam mengatasi duduk perkara kesehatan dan baik itu ihwal masalah gigi. Dengan salah satu cara alami di atas anda mampu mencobanya sendiri. Dan cara tersebut sudah di praktikkan beberapa orang dan risikonya sempurna.

0 comments:

Post a Comment