Thursday 4 January 2018

Unik! 3 Hotel Ini Mempunyai Bak Renang Yang Tidak Biasa

KepoKesehatan Halo sobat, pernah menginap di hotel gak nih? Nah jikalau pernah niscaya di setiap hotel mempunyai bak renang bukan.Kali ini aku akan mengulas hotel-hotel di dunia yang mempunyai bak renang sangat unik dan tidak biasa.Di bawah ini aku akan mengulas lengkapnya.Yuk simak!

1.Hilton Hotel , Auckland




Kolam renang di Hilton Hotel di Auckland mempunyai desain yang sangat keren dan mempunyai dasar yang solid. Kolam renang ini di tangguhkan antara dua bangunan yang membentuk hotel dramatis ini. anda juga sanggup melihat galeri bawah bak sehingga tamu hotel sanggup mengusut tindakan dari bawah.


2.Hotel Adelphi , Melbourne

Kolam renang atap di Adelphi hotel di Melbourne, Australia, mempunyai dasar beling dan penyangga lebih dari  lantai 9 hotel ini. Memilik jarang 25 meter dari bawah hotel ,  kolam renang ini  menawarkan pemandangan unik dari kota Melbourne yang terlihat terang dari beling bak renang.

3.Hotel Joule , Dallas

Kolam renang di Hotel Joule di Dallas, Texas meluas delapan kaki dan dan di berada di lantai 10 hotel.Kolam renang ini memiliki dinding plexiglass di ujung sisi beling , sehingga tidak hanya sanggup perenang melihat ke bawah jalan tapi pejalan pun juga sanggup melihat si perenang.

0 comments:

Post a Comment