Tuesday 3 April 2018

Penyakit Penyebab Janjkematian Olga Syahputra

 Olga Syahputra Meninggal di Singapura lantaran menderita penyakit meningitis atau radang se Penyakit Penyebab Kematian Olga Syahputra
Kematian Olga Syahputra pada Jumat 27 Maret 2015 pukul 17:17 waktu Singapura atau 16:17 WIB. Olga Syahputra Meninggal di Singapura lantaran menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak dan kanker kelenjar betah bening, selama bebarapa bulan terakhir. Penyakit meningitis memang sering terjadi, bahkan artis Ashanty, istri dari Anang Hermansyah juga pernah mengalami penyakit yang sama. Namun, lantaran diatasi lebih dini, Ashanty sembuh dari penyakit Meningitis yang mematikan tersebut.

Meningitis yaitu tanda-tanda peradangan pada lapisan selaput pelindung jaringan otak dan sumsum tulang belakang yang juga menyebabakan eksudasi berupa pus atau serosa yang disebabkan oleh kuman atau virus. Penyebab Penyakit Meningitis yaitu mikroorganisme, kanker, luka fisik, jamur, obat-obatan tertentu yang dikonsumsi dan benalu tersebut menyebar ke dalam darah dan melebur ke cairan otak.

Karena menyerang Otak dan tulang belakang, maka Penyakit Meningitis dikategorikan sebagai penyakit serius dan harus segera diobati, sehingga tidak berujung pada kematian. Adapun pasien yang didiagnosa menderita meningitis dianjurkan untuk melaksanakan investigasi lebih lanjut, sehingg mendapat perawatan yang sesuai dengan penyebab meningitis itu sendiri.

Penyakit meningitis yang disebabkan oleh paparan virus yang tidak berbahaya akan pulih tanpa perawatan dan pengobatan yang spesifik. Namun apabila meningitis yang disebabkan oleh kuman yang berbahaya harus dilakukan perawatan dan pengobatan yagn spesifik, biar tidak terjadi kerusakan pada Otak hilanganya kemampuan belajar, indera pendengaran berkurang dan bahkan sanggup mengakibatkan kematian.

Penyakit Meningitis yang diderita oleh Olga Syahputra bisa juga disebabkan oleh jamur (jarang terjadi), lantaran Meningitis jenis ini umumnya diderita oleh pasien yang menderita kerusakan daya tahan badan menyerupai penderita AIDS.

Penularan Penyakit Meningitis


Meningitis termasuk penyakit yang gampang menular, lantaran mikroorganisme, virus, bakteri, dan jamur bisa berpindah sari satu orang ke orang yang lain, menyerupai melalui ingus dan cairan ludah ketika bersin, tertawa ataupun berbicara. Medial lain Penularan Penyakit Meningitis juga bisa dari gelas, piring, peralatan makan handuk dan tisu yang dipakai pasien.

Pemakaman Olga Syahputra


Jenazah Olga Syahputra akan datang di rumah sedih rumah Jalan Kresna Raya Nomor 4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 28 Maret 2015 sekitar pukul 09.00 pagi, dan akan dimakamkan Sebelum dzuhur di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Mengingat ancaman Penyakit Meningitis ini, sebaiknya kita menimbulkan pembelajaran untuk senantiasa melaksanakan contoh hidup sehat, dan melaksanakan investigasi secara intensif apabila mengalami tanda-tanda penyakit serius.

Ringkasan:
  • Olga Syahputra Meninggal pada Hari Jumat 27 Maret 2015 jam sekitar jam 4 sore,
  • Kematian Olga Syahputra disebabkan lantaran penyakit meningitis atau radang selaput otak dan kanker kelenjar betah bening,
  • Pemakaman Olga Syahputra akan dilakukan sabtu 8 Maret 2015 sebelum dzuhur di TPU Pondok Kelapa.

0 comments:

Post a Comment