Monday 21 August 2017

Yuk Atasi Serangan Migrain/Sakit Kepala Sebelah Dengan Kompres Garam!! Begini Caranya..

Hai , |
Bagi Anda yang sering kena migrain , cobalah tips berikut ini

Anda sering diserang migrain atau sakit kepala sebelah? Saat Anda telah mencicipi gejala-gejalanya , sebaiknya untuk segera melaksanakan suatu hal untuk mengatasinya dikala sebelum tambah parah. Saat sebelum Anda mengonsumsi obat-obatan , sebaiknya Anda mengatasinya dengan cara alami terlebih dahulu.

Yuk Atasi Serangan Migrain/Sakit Kepala Sebelah Dengan Kompres Garam!! Begini Caranya..


Jika Anda tidak ingin menanggung resiko dampak samping dari obat yang Anda konsumsi untuk mengatasi migrain , coba deh lakukan cara alami yang lebih aman. ada sebuah cara alami untuk menangani migrain , ialah dengan kompres air garam. Cara ini dapat meredakan sakit migrain Anda dalam kurun dikala sekitar 20 menit. Selengkapnya , yuk ikuti uraiannya dibawah ini.

Siapkan bahan-bahannya , antara lain kain untuk mengompres , 2 sdt garam , serta 250 ml air panas (60-70 derajat celcius). Larutkan garam di air panas. Lalu rendam kain untuk mengompres , peras seperlunya , lalu kompres area leher , kepala , serta sekitar telinga. Untuk hasil maksimal , ada baiknya Anda dalam posisi berbaring. Kompres selama sekitar 20 menit. Setelah itu bersihkan area yang sudah dikompres dengan air bersih untuk menghilangkan sisa-sisa garamnya.

Kompres air garam dapat mengatasi cairan berlebihan yang keluar dari tubuh Anda. Oh ya , kompres ini dapat juga digunakan untuk mengatasi kaki bengkak.

0 comments:

Post a Comment