Thursday 4 January 2018

Inilah 3 Fakta Perihal Ganguan Autisme!


KepoKesehatan Halo sobat, kali ini saya akan mengulas fakta fakta yang belum di ketahui perihal autisme?Autisme ialah gangguan otak yang sering menciptakan penderita sulit untuk berkomunikasi dan bekerjasama dengan orang lain. Nah di bawah ini saya akan mengulas lengkapnya.Yuk Simak!
1.Ada banyak sekali macam tanda-tanda - gejala gangguan spektrum autisme
Bagi beberapa orang, tanda-tanda gangguan ringan, sementara mereka mungkin lebih terasa pada orang lain. Namun tanda-tanda ASD umumnya cenderung melibatkan kemampuan komunikasi dan sikap sosial, menyerupai sangat tertutup, tidak ingin bermain dengan anak lain, atau tidak melaksanakan kontak mata. Anak-anak dengan gangguan spektrum autisme sanggup mengulangi sikap tertentu (seperti mengepakkan tangan mereka) berulang-ulang, atau mungkin terobsesi dengan mainan tertentu, menyerupai kereta Thomas.
2.Anak laki-laki lebih mungkin didiagnosis gangguan autisme 
Sekitar 4,5 kali lebih sering terjadi pada anak laki-laki daripada anak perempuan, namun stereotipnya ialah bahwa semua orang autis ialah laki-laki kulit putih. Orang-orang dari semua ras dan etnis sanggup didiagnosis dengan gangguan spektrum autisme. Dan meskipun anak laki-laki cenderung didiagnosis lebih awal dan lebih sering daripada anak perempuan, semakin banyak bukti bahwa jumlah perkara ASD pada anak wanita kurang didiagnosis.
3.Autisme bisa dimulai sebelum kelahiran
Ilmuwan tidak tahu persis apa penyebab autisme. Sebagian besar andal setuju bahwa kombinasi faktor genetik dan lingkungan meningkatkan risiko anak terkena gangguan spektrum autisme, namun masih banyak yang tidak diketahui. Ada bukti yang muncul bahwa bawah umur mungkin mulai berbagi autisme sebelum mereka dilahirkan. "Ini ialah titik waktu yang sangat penting," terang Halladay.

0 comments:

Post a Comment