Thursday 4 January 2018

Unik! Gunung Es Yang Besar Ini Hanyut Sampai Ke Pinggiran Pantai


KepoKesehatan Halo sobat, kawasan di lepas pantai Newfoundland dan Labrador ada penampakan unik yaitu sebuag gunung es yang hanyut  dari Arktik pada setiap ekspresi dominan semi.Gunung es sering terkunci di es laut, yang dapat bertahan sampai selesai ekspresi dominan semi atau awal ekspresi dominan panas, tapi yang satu ini tampaknya telah membumi dan dapat tetap ada, kata Walikota Adrian Kavanagh kepada Canadian Press.
Gunung es ini cukup besar dan telah tinggal di bersahabat garis pantai - mengatakan kesempatan yang baik untuk foto, katanya.Icebergs populer memegang sebagian besar massa mereka di bawah air hanya dengan puncak gunung es yang menonjol - yang berarti banyak kandas ketika mereka membelok di bersahabat pantai.

Foto-foto gunung es telah menumpuk di media sosial. Seseorang bahkan tampak memperlihatkan helikopter yang diparkir di atas es, dikerdilkan oleh sungai berg.Ini yaitu yang terbesar yang pernah aku lihat di sekitar sini , kata Kavanagh perihal berg.
Sementara itu Ferryland bersiap untuk lebih banyak pengunjung - dan juga lebih banyak gunung es. Menurut Kavanagh ada enam besar bongkahan es di kejauhan yang dapat hanyut jikalau angin naik.

0 comments:

Post a Comment