Wednesday 28 March 2018

Bercinta Pada Ibu Hamil Usia 9 Bulan

 disarankan oleh dokter dengan tujuan dapat memperlancar proses kelahiran janin Bercinta pada Ibu Hamil Usia 9 Bulan
Bercinta pada Ibu Hamil Usia 9 Bulan disarankan oleh dokter dengan tujuan dapat memperlancar proses kelahiran janin. Hal ini terutama pada ibu Hamil yang memang sudah mendekati atau memang sudah melebihi Hari Perkiraan Lahir (HPL).  Hal ini dikarenakan mani laki-laki mengandung hormon prostaglandin, yang dapat berfungsi  melembutkan dan mematangkan serviks Ibu Hamil biar lebih siap dalam persalinan. Dengan melembutnya serviks, maka kepala bayi akan lebih gampang melaluinya.

Bercinta pada Ibu Hamil Usia 9 Bulan memang teknik usang memacu terjadinya persalinan yang efektif. Namun tentu aktifitas ini harus dilakukan dengan cara yang aman, yaitu posisi dan gerakan yang masuk akal sehingga tidak memicu pecahnya ketuban, dan jangan pernah melakukannya apabila memang ketuban sudah pecah alasannya yakni dapat memicu kontraksi.

Penelitian yang dilakukan pada tahun 2010, oleh peneliti asal Malaysia, menemukan bahwa Bercinta setidaknya seminggu sekali pada ketika usia kehamilan lebih dari 36 ahad akan mengalami  pengurangan masa kehamilan sampai 4 hari. Beberapa koresponden bahkan cenderung melahirkan pada usia kehamilan kurang dari sembilan bulan atau tanpa pertolongan induksi yang tentu dapat memperlihatkan imbas samping tidak baik.

Untuk menyiasati biar kelahiran janin tidak prematur, sebaiknya aktifitas ini dilakukan sehabis usia kehamilan lebih dari 37 minggu. Untuk usia kehamilan sebelum itu, sebaiknya kau memakai pelindung ketika bercinta sehingga mani tidak memicu kontraksi, dan apabila dokter mendiagnosa adanya kehamilan berisiko maka tentu kau harus menghindari aktifitas ini.

Ringkasan:
  • Bercinta pada Ibu Hamil Usia 9 Bulan dapat dilakukan untuk mempermudah persalinan,
  • Bercinta ketika hamil dihentikan pada kehamilan berisiko atau ketuban sudah pecah atau merembas, 
  • Bercinta untuk mempermudah persalinan sebaiknya dilakukan sehabis usia kehamilan 37 minggu.

0 comments:

Post a Comment