Thursday 29 March 2018

Posisi Bercinta Dikala Hamil Menurut Usia Kehamilan

 Sering dihindari alasannya ialah rasa takut dapat membahayakan janin di dalam kandungan Posisi Bercinta Saat Hamil menurut Usia Kehamilan
Bercinta Saat Hamil Sering dihindari alasannya ialah rasa takut dapat membahayakan janin di dalam kandungan. Padahal sebenarnya, hal ini tetap boleh dilakukan, dengan catatan dokter tidak melarang alasannya ialah kehamilan kau ialah kehamilan berisiko. Bercinta pada Ibu Hamil juga harus dengan Posisi yang benar, sehingga kondusif untuk janin dan nyaman untuk Bunda.

Tahukan kau bahwa Hormon ibu hamil muda biasanya akan manaikan gairah wanita. Dan gotong royong Ibu Hamil yang mencapai puncak diketahui tidak membahayakan janin atau ibu Hamil. Namun memang pada awal kehamilan banyak dokter yang melarang Bercintan, untuk mengurangi resiko keguguran usia kehamilan muda.

Bercinta ketika Hamil, terutama mendekati Hari PerkiraanLahir disarankan dengan sangat relaks dan berhati-hati. Hal ini dikarenakan dokter akan menyarankan lebih sering Bercinta ketika mendekati Hari Perkiraan Lahir (HPL) untuk memperlancar proses persalinan. Bagi kau yang masih ragu untuk Bercinta ketika Hamil, kami menawarkan beberapa citra posisi Bercinta ketika hamil yang kondusif dan nyaman menurut usia kehamilan:
  • Usia kehamilan (0-12 minggu), boleh melaksanakan Posisi Bercinta.
  • Usia kehamilan di atas 12 minggu, ialah usia yang cukup rentan terhadap keguguran. Untuk itu sebaiknya kau berkonsultasi kepada dokter, apakah kehamilan kau termasuk berisiko atau tidak. Apabila kehamilan kau normal, sebaiknya Posisi Posisi Bercinta yang bias kau lakukan ialah menyamping, menungging, dan Wanita berada diatas.
  • Usia kehamilan 29-36 minggu, sebaiknya Posisi Bercinta miring  atau duduk (wanita diatas dan laki-laki berbaring). Posisi menungging boleh dilakukan, dengan catatan Ibu Hailtidak merasa berat menahan perut atau ada rasa sakit.
Posisi Bercinta Ibu Hamil pada tiga tingkatan usia kehamilan tersebut diatas, bertujuan untuk menjaga janin di dalam kandungan tidak mengalami kontraksi yang berlebihan, dan tentu untuk menawarkan kenyamanan ibu hamil.

Ringkasan:
  • Cara Bercinta Saat Hamil yang kondusif ialah diubahsuaikan menurut usia kehamilan.
  • Posisi Bercinta miring dan perempuan berada di atas, ialah posisi paling kondusif di berapa pun Usia Kehamilan kamu.
  • Hindari Bercinta ketika Hamil apabila kehamilan di diagnosa rawan keguguran.

0 comments:

Post a Comment