Tuesday 27 March 2018

Waspada Banyak Anak Muda Menderita Diabetes

 ketika ini juga banyak menyerang para anak muda Waspada Banyak Anak Muda Menderita Diabetes
Penyakit Diabetes yang Dahulu identik menyerang manula, ketika ini juga banyak menyerang para anak muda. Hal ini diketahui dari penelitian yang dilakukan di Northwestern University, dimana telah ditemukan 55 % dari individu yang berisiko tinggi terkena penyakit diabetes tidak terdeteksi, apabila hanya mengkamulkan fatwa umum yang telah dikeluarkan oleh United States Preventative Service Task Force (USPSTF) pada bulan Oktober tahun 2015.

Pedoman umum USPSTF hanya menganjurkan para dokter untuk menyidik risiko penyakit diabetes pada pasien berusia 40 hingga 70 tahun, yang mengalami obesitas, atau ada indikasi tanda-tanda awal penyakit diabetes. Padahal menurut penelitian yang diterbitkan dalam PLoS Medicine, ketika ini banyak orang yang berada di luar kriteria tersebut juga menderita penyakit diabetes.

Kondisi tersebut mengakibatkan apabila individu dengan risiko diabetes yang melewatkan investigasi kesehatan khusus untuk pra-diabetes, mereka sanggup kehilangan tindakan pencegahan diabetes yang diperlukan, menyerupai mengkonsumsi makan sehat, olahraga yang cukup, dan mengambil obat yang diresepkan..

Mencegah dan Mengobati Penyakit Diabetes semenjak dini sangat penting, alasannya ialah hingga ketika ini banyak pasien yang mendapat penanganan medis ketika diabetes sudah akut. Banyak pasien yang meninggal dunia akhir diabetes yang terkomplikasi (penyakit jantung atau stroke) selama bertahun-tahun.

Penelitian di Northwestern University menemukan tren populasi sedang berbagi Diabetes di usia muda dan diketahui dengan berat tubuh ideal. Hal ini tentu berkaitan dengan langkah efektif untuk pencegahan diabetes, yang dimulai dengan memilih apa saja faktor-faktor risiko lain yang perlu diperhitungkan sebagai penyebab diabetes.

Dari penelitian ini, kau yang sudah memasuki usia 30 tahun sebaiknya waspada terhadap penyakit mematikan ini. Akan sangat baik apabila di usia ini kau melaksanakan cek kesehatan menyeluruh termasuk investigasi risiko diabetes, sehingga sanggup diatasi segera dan tidak berkembang ke penyakit yang lebih mengerikan.

Ringkasan:
  • Hampir setengah penderita diabetes tidak sadar dirinya memiliki penyakit diabetes,
  • Lebih banyak orang mengetahui menderita diabetes sehabis kondisi kesehatannya memburuk,
  • Saat ini banyak penderita diabetes yang berusia muda di bawah 40 tahun.

0 comments:

Post a Comment